alexis sanchez Arsenal Danny Welbeck Liga Inggris lukas podolski Olivier Bierhoff Premier League Sepak Bola

 

Hingga awal Oktober ini, sosok Lukas Podolski baru mencatatkan lima penampilan. Ia kalah bersaing dari penyerang baru Arsenal, Danny Welbeck dan Alexis Sanchez. Kini dirinya siap untuk tinggalkan Arsenal.

Bagaimana tidak, perasaan kecewa sangat berlipat-lipat dirasakan Lukas Podolski. Ia semakin kesal karena jarang dimainkan di skuad utama Arsenal. Walaupun kondisinya sedang fit, Podolski terbukti malah lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Podolski kini ikut dikabarkan minta dijual ketika bursa transfer musim dingin dibuka Januari 2015. Namun saat dimintai komentarnya, ia belum bisa bicara banyak. Yang jelas, dirinya mengaku kian tak senang terus menerus dijadikan cadangan.

“Saya belum negosiasi dengan klub lain. Saya masih terikat kontrak dengan Arsenal dan belum bisa mengatakan apapun lagi,” ujarnya sesuai rilis Sky Sports.

BACA JUGA  Hasil Leicester City vs Liverpool, 28 Februari 2017

“Saya akan berpikir segalanya di bursa transfer musim dingin nanti. Namun yang jelas, saya tak senang dengan situasi di Arsenal saat ini,” tegas pemain Jerman tersebut.

Olivier Bierhoff ikut memantau kondisi sang pemain. Direktur sepak bola tim nasional Jerman itu lantas dengan bijak menyarankan agar Podolski segera menentukan masa depannya.

“Saya menyarankan dia agar berhati-hati mempertimbangkan keputusan. Dia perlu menemukan solusi terbaik. Dia harus mendapatkan jalan keluar yang bisa dinikmatinya,” saran Bierhoff.