Prediksi Arsenal vs Everton, Liga Inggris 21 Mei 2017

323

Harapan empat besar masih ada, Arsenal akan berjuang sampai akhir untuk menantikan keajaiban di laga pamungkas Liga Inggris mereka melawan Everton

Liga Inggris  - Prediksi Arsenal vs Everton, Liga Inggris 21 Mei 2017

Jadwal Pertandingan Arsenal vs Everton, Liga Inggris: Minggu, 21 Mei 2017. Kick off: 21.00 WIB. Tempat: Emirates Stadium.

Arsenal mempertahankan harapan mereka untuk menyelesaikan empat besar pada Rabu dini hari WIB dengan kemenangan 2-0 atas Sunderland yang telah terdegradasi, dengan ini membentangkan kemenangan mereka menjadi empat pertandingan beruntun dan membuatnya menjadi tujuh kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, waktu The Gunners telah habis akhir pekan ini. Hari terakhir musim Premier League dimulai dengan Arsenal masih berada di urutan ke-5 di klasemen, satu poin di belakang Liverpool dan terpaut tiga angka dari Manchester City.

Tuan rumah membutuhkan kemenangan sembari salah satu dari rival mereka terpeleset untuk mempertahankkan rekor lolos ke Liga Champions berturut-turut.

Musim Everton sudah agak mereda setelah kembali tampil mengesankan dalam beberapa pekan  terakhir, meski masih mencatatkan dua kekalahan di 6 laga terakhir.

Mereka sudah menyegel tempat ke-7 yang mereka tempati untuk beberapa waktu, dengan tugas mereka telah tuntas di musim ini dengan mustahil menggeser United di enam besar.

Mereka berhasil menang 1-0 di kandang Watford pekan lalu, tapi mereka baru memenangi tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kalah tiga kali juga. Di laga tandang jauh lebih buruk juga, dengan mereka tidak memenangkan pertandingan di laga tandang sejak Januari.

Head To Head Arsenal vs Everton

Arsenal telah memenangkan empat, imbang satu, dan kalah dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal, dan The Toffees belum pernah memetik poin dari Emirates sejak 2013.

Arsenal telah melihat kurang dari dua gol di 56% pertandingan kandang mereka musim ini, dan 39% dari mereka tanpa gol. Everton telah melihat hasil imbang tanpa gol pada paruh waktu di 33% pertandingan tandang mereka, dan 67% di antaranya memiliki kurang dari dua gol. Arsenal telah mencetak 64% gol mereka di babak kedua, sementara Everton telah mencetak 68% gol tandang mereka setelah turun minum.

Berita Tim

Laurent Koscielny diragukan, sementara Alex Oxlade-Chamberlain dan Santi Cazorla diperkirakan akan absen lagi.

Everton akan mengakhiri musim ini tanpa Maarten Stekelenburg, Aaron Lennon, Ramiro Funes Mori, Seamus Coleman, James McCarthy, dan Yannick Bolasie.

Prediksi Arsenal vs Everton

Finish empat besar mungkin berada di luar jangkauan Arsene Wenger, tapi kami pikir mereka akan mendapatkan kemenangan pada hari Minggu. Mereka telah memenangkan sepuluh dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Primer dan belum kebobolan gol di liga di Emirates sejak awal April.

Setiap gol yang datang dalam pertandingan ini kemungkinan akan datang setelah jeda. Arsenal menunjukkan diri mereka kesulitan di paruh pertama melawan Sunderland pada hari Rabu, dan 64% dari gol kandang mereka musim ini telah tiba di babak kedua.

Mereka juga melihat permainan tanpa gol pada paruh waktu di 39% pertandingan kandang mereka, dengan kurang dari dua gol dicetak sebelum turun minum di 56% pertandingan kandang mereka.

The Toffees telah memenangkan hanya dua dari 16 laga tandang terakhir mereka di Liga Primer dan telah kalah delapan kali pada periode ini. Mereka juga hanya mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka dan kebobolan sembilan gol.

Maka kami mendukung tuan rumah Arsenal untuk mengakhiri musim mereka dengan setidaknya mencetak dua gol di sini dan memenangkan pertandingan, meski motivasi besar Romelu Lukaku yang kehilangan tahta puncak top skor bisa saja merepotkan pertahanan The Gunners.

Kami juga mendukung Alexis Sanchez untuk melanjutkan performa baiknya dengan mencetak gol kapan saja di laga ini. Pemain depan Chile itu mengantongi dua gol melawan Sunderland untuk membuat golnya menjadi 23 gol di liga untuk musim ini, jadi dia terlihat sebagai pilihan terbaik untuk prediksi pencetak gol kami.

Prediksi Skor : Arsenal 2-0 Everton