Prediksi Arsenal vs Manchester City, 2 April 2017

Prediksi Arsenal vs Manchester City – Arsenal dan Manchester City akan adu kuat pada 2 April 2017, bertempat di Emirates Stadium, London.

Prediksi Manchester City vs Arsenal

Prediksi Arsenal vs Manchester City – Arsenal dan Manchester City akan adu kuat pada 2 April 2017, bertempat di Emirates Stadium, London.

Prediksi Arsenal vs Manchester City, 2 April 2017. Arsenal bertekad mengakhiri rekor buruk di laga besar dan akan dimulai saat akan menjamu Manchester City di Ettihad Stadium, Minggu.

Jadwal Pertandingan Arsenal vs City. Liga Primer Inggris – pekan 30. Tanggal: Minggu, 2 April 2017. Kick off: 22.00 WIB. Tempat : Emirates Stadium, London.

Preview Arsenal vs Manchester City

Buruknya rekor Arsenal di laga besar menjadi salah satu faktor buruknya pencapaian mereka di musim ini. Dan kini The Gunners berada dalam performa yang bahkan lebih buruk dengan mereka kalah 4 dari 5 laga terakhir yang membuat posisi mereka melorot ke urutan keenam dan terancam gagal lolos ke Liga Champions.

Sementara mereka juga masih memiliki masalah lain dengan belum pastinya masa depan Arsene Wenger serta duo bintang Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Hasil baik jelang akhir kompetisi akan sangat besar pengaruhnya bagi ketiga sosok kunci tersebut.

Kedatangan Pep Guardiola yang dielu-elukan nyatanya tak sesuai harapan. Setelah tersingkir di Liga Champions di babak 16 besar di tangan AS Monaco, City juga terancam gagal juara di Liga Primer setelah di pekan sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di kandang sendiri. The Citizens kini tertinggal 12 poin dari The Blues, dan tak sepenuhnya aman di 3 besar.

Head to head Arsenal vs Manchester City

  • Unggul cepat di menit ke-5 melalui Theo Walcott, Arsenal justru akhirnya kalah 2-1 di Ettihad akibat buruknya mental bertanding mereka.
  • Pertemuan antara City dan Arsenal selalu menghasilkan banyak gol, dengan menghasilkan lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir.
  • Arsenal unggul di 6 pertemuan terakhir dengan menang 3 kali dan kalah sekali yaitu di pertemuan pertama musim ini.

Prediksi Arsenal vs Manchester City

Alex Iwobi bertekad mengakhiri laga buruk di laga besar dan tampaknya begitu pula dengan seluruh skuad Arsenal.

Kemenangan dibutuhkan The Gunners untuk menyelamatkan peluang mereka lolos ke Liga Champions, sementara The Citizens tak boleh kehilangan poin jika tak ingin segera menyerah memburu gelar.

Melihat performa dan gaya bermain kedua tim, laga ini juga berpotensi menghasilkan cukup gol dan lebih dari 2,5 gol, dan Arsenal harus memanfaatkan laga kandang ini dengan baik demi menjaga masa depan mereka, dan juga para pemain mereka.

Skor : Arsenal 2-1 City

Sepakbola.cc