Prediksi Chelsea vs Norwich City Jadwal Liga Inggris Sabtu 21/11/2015

17

Apakah Chelsea akan terus terpuruk di ajang Liga Primer Inggris? Hal itu akan terlihat saat mereka menjamu Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu (21/11) malam WIB. Ini menjadi momen terbaik bagi pasukan Jose Mourinho untuk bangkit.

Chelsea vs Norwich City , Prediksi , Jadwal , Liga Inggris , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score

Apakah Chelsea akan terus terpuruk di ajang Liga Primer Inggris? Hal itu akan terlihat saat mereka menjamu Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu (21/11) malam WIB. Ini menjadi momen terbaik bagi pasukan Jose Mourinho untuk bangkit.

Wajib hukumnya bagi The Blues untuk memenangi pertandingan nanti. Bukan cuma karena mereka akan bermain di depan publik sendiri, tapi juga karena level permainan Norwich City berada di bawah mereka. Sulit dipahami jika Eden Hazard dan kawan-kawan akan kalah pada laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris ini.

Pada papan klasemen sementara Premier League, kedua tim ini memang sama-sama berada di papan bawah yaitu di posisi ke-15 dan 16. Chelsea di posisi 16 dengan nilai 11, terpaut satu strip di bawah Norwich City dengan nilai 12. Tapi posisi di klasemen sama sekali tak bisa jadi tolok ukur untuk menilai tim yang satu lebih bagus dari yang lain.

Kenapa Chelsea layak difavoritkan menang? Pertama adalah karena selama jeda internasional sepekan lebih ini mereka terbebas dari tekanan pers. Masa adem ini bisa digunakan Mourinho menyiapkan strategi, terutama mental para pemainnya.

Alasan kedua adalah, kualitas tim yang mereka hadapi berada di bawah. Statistik Opta menunjukkan bahwa Chelsea tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan melawan Norwich di semua kompetisi sejak 1994. The Blues meraih delapan kemenangan dan hanya tiga kali seri.

Selain itu, performa Norwich juga sedang tidak bagus belakangan ini. Norwich cuma sekali menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya (2 kalah, 4 seri), yang didapat dengan mengalahkan Swansea City 1-0. Tapi dalam pertemuan terakhir musim lalu, Norwich berhasil menahan Chelsea 0-0 di Stamford Bridge.

Bek Chelsea Branislav Ivanovic optimistis The Blues akan meraih hasil positif di laga nanti. Dia menilai, penampilan sang juara bertahan sudah mulai tampak seperti musim lalu.

“Kami sudah bermain jauh lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami mulai terlihat seperti musim lalu,” ujar Ivanovic. “Pertandingan melawan Norwich mungkin yang paling penting bagi kami di musim ini, terutama dalam kaitan pemulihan kondisi psikologis kami saat ini,” sambungnya.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Norwich City

Manajer Chelsea Jose Mourinho tampaknya akan mencoret Diego Costa di lini depan. Posisinya akan digantikan oleh Loic Remy sejak menit awal. Remy bakal didukung tiga pemain gelandang serang lincah Pedro, Eden Hazard, dan William.

Di jantung pertahanan, dengan masih cederanya Kurt Zouma memaksa Mourinho kembali harus memasang duet center back lawas Gary Cahill dan John Terry yang akan diapit dua wing back Ivanovic dan Azpilicueta

Di kubu tim tamu, Norwich sudah bisa menurunkan kapten Russel Martin setelah terbebas dari suspensi. Namun Nathan Redmond dan West Hoolahan masih diragukan tampil.

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian, Hazard, Pedro; Remy

Norwich City (4-4-1-1): Ruddy; Brady; Bassong, Martin, Whittaker; Howson, Mulumbu, Tettey, Redmond; Hoolahan; Jerome

Prediksi Skor Akhir Pemain Chelsea vs Norwich City

Mental bertanding dan semangat tempur pasukan The Blues sudah mulai pulih. Mereka akan membuktikan kebangkitannya di laga kandang ini. Sebaliknya Norwich City tidak dalam kondisi fisik dan mental terbaiknya jelang laga ini.

Gilabola.com memprediksi pertandingan ini akan akan dimenangi oleh tim tuan rumah dengan skor akhir : Chelsea 2 – 0 Norwich City

Head to Head Chelsea vs Norwich City
04/05/14 Chelsea FC 0 – 0 Norwich City FC
06/10/13 Norwich City FC 1 – 3 Chelsea FC
26/12/12 Norwich City FC 0 – 1 Chelsea FC
06/10/12 Chelsea FC 4 – 1 Norwich City FC
21/01/12 Norwich City FC 0 – 0 Chelsea FC

Lima Pertandingan Terkhir Chelsea
08/11/15 Stoke City FC 1 – 0 Chelsea FC
05/11/15 Chelsea FC 2 – 1 Dynamo Kiev
31/10/15 Chelsea FC 1 – 3 Liverpool FC
28/10/15 Stoke City FC (p) 1 – 1 Chelsea FC
24/10/15 West Ham United FC 2 – 1 Chelsea FC

Lima Pertandingan Terakhir Norwich City
07/11/15 Norwich City FC 1 – 0 Swansea City AFC
31/10/15 Manchester City FC 2 – 1 Norwich City FC
28/10/15 Everton FC (P) 1 – 1 Norwich City
24/10/15 Norwich City FC 0 – 1 West Brom
18/10/15 Newcastle 6 – 2 Norwich City FC