Prediksi Chelsea vs Sunderland, Liga Inggris 21 Mei 2017

247

Liga Inggris – Masih ada dua tugas tersisa yang membuat Chelsea mengincar kemenangan dengan clean sheet saat menghadapi Sunderland di Stamford Bridge

Liga Inggris  - Prediksi Chelsea vs Sunderland, Liga Inggris 21 Mei 2017

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Sunderland, Liga Inggris: Waktu: Minggu, 21 Mei 2017. Kick off: 21.00 WIB. Tempat: Stamford Bridge.

Jelas bahwa terjadi tekanan di Stamford Bridge pada hari Rabu, dengan pertahanan Chelsea yang biasanya kuat memiliki permainan yang sangat buruk dan akhirnya sang juara liga Inggris musim ini itu pun kebobolan tiga gol melawan Watford.

Untungnya bagi skuad asuhan Antonio Conte bahwa mereka cukup klinis di ujung lapangan, mencetak empat gol untuk memenangkan sebuah thriller 7 gol saat mereka merayakan gelar Liga Inggris yang pulang kembali ke Stamford Bridge.

Dan meski sudah menyabet gelar juara Premier League 2016-2017, Chelsea masih memiliki dua tugas sisa musim ini. Pertama, mereka akan mengincar kemenangan nyaman untuk memastikan menutup musim di kandang dengan manis dan persiapan bagus jelang Piala FA kontra Arsenal.

Kedua, kiper Thibaut Courtois perlu bermain dan mencatatkan clean sheet untuk membuatnya benar-benar menyabet gelar Golden Glove dengan saat ini ia mencatatkan 16 clean sheet, unggul 1 clean sheet dari kiper Tottenham Hotspur, Lloris.

The Blues telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris dan telah mencetak 44 gol mengesankan dalam prosesnya. Mereka akan menghadapi salah satu tim defensif terburuk di liga juga kali ini.

Sunderland menunjukkan peningkatan kecil dari kualitas mereka saat mereka mengalahkan Hull City 2-0 setelah mereka terdegradasi, tapi sejak itu mereka kalah dari Swansea dan Arsenal.

The Black Cats sekarang telah kalah sepuluh dari 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer, dan di laga tandang, catatan mereka bahkan lebih buruk lagi. Di laga tandang Sunderland telah kalah 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 24 gol dalam prosesnya.

Head To Head Chelsea vs Sunderland

Chelsea dan Sunderland masing-masing menang tiga, imbang satu, dan kalah tiga dari tujuh pertemuan terakhir mereka satu sama lain.

Statistik Chelsea vs Sunderland

Chelsea telah memenangkan 89% pertandingan kandang mereka di Liga Primer musim ini, dan 89% dari mereka juga menghasilkan setidaknya tiga gol.

Berita Tim 

Ruben Loftus-Cheek diragukan, namun selain itu mereka terbebas dari masalah cedera.

Sunderland akan mengakhiri masa tinggal mereka di Liga Primer tanpa Victor Anichebe, Jason Denayer, George Honeyman, Stephen Pienaar, Jan Kirchhoff, Duncan Watmore, dan Paddy McNair.

Prediksi Chelsea vs Sunderland

Mengingat performa kedua tim, kami tidak bisa melihat Chelsea gagal menang di sini, dan kami pikir ini bisa menjadi permainan dengan skor tinggi tinggi juga. 16 r dari 18 pertandingan kandang Chelsea musim ini telah menghasilkan setidaknya tiga gol, jadi kami mendukung Chelsea menang dengan setidaknya mencetak dua gol.

Kami juga mendukung Eden Hazard untuk mencetak gol di laga pamungkas ini. Pemain sayap Belgia tersebut telah menjaringkan 11 gol di Stamford Bridge musim ini, sebanyak Diego Costa yang merupakan top skor klub.

Dan dengan Courtois ingin mencatatkan clean cheet di laga ini jika bermain, bek-bek Chelsea harus bermain lebih baik untuk bisa mencegah Jermaine Defoe yang memiliki cukup kualitas untuk menjebol gawang tuan rumah.

Prediksi Skor : Chelsea 3-0 Sunderland