Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, Liga Inggris 14/10/2017

  • Jadwal Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea. Liga Primer Inggris. Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017. Kick off : 21.00 WIB. Tempat : Selhurst Park.

Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace masih akan berjuang mencari poin dan gol perdana mereka di Liga Primer saat menjamu Chelsea di Selhurst Park, Sabtu malam WIB

Jadwal Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea. Liga Primer Inggris. Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017. Kick off : 21.00 WIB. Tempat : Selhurst Park.

Ini mungkin baru tujuh pertandingan di musim baru Liga Primer ini, namun penampilan Crystal Palace seolah mereka ditakdirkan untuk menjadi kandidat degradasi musim ini. Mereka telah memperoleh beberapa catatan yang tidak diinginkan sudah musim ini, dan mengingat bahwa mereka akan melawan juara bertahan Premier League pada hari Sabtu diprediksi hasil buruk akan masih berlanjut bagi skuad asuhan Roy Hodgson.

Sebelum jeda internasional The Eagles menyerah 4-0 daru Manchester United di bawah bos baru Roy Hodgson. Itu membuat mereka menelan tujuh kekalahan dari tujuh pertandingan liga mereka, dan yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah kenyataan bahwa mereka belum mencetak gol di liga musim ini dan tetap bertahan tanpa Benteke dan Wilfried Zaha yang cedera.

Bertentangan dengan musim lalu, mereka sebenarnya adalah tim yang membaik di belakang. Mereka mungkin telah kebobolan 17 gol dalam tujuh pertandingan mereka, namun penting untuk dicatat bahwa sembilan dari mereka adalah melawan dua tim teratas di liga, dan mereka hanya kebobolan tujuh gol dari lima pertandingan lainnya.

Ini bisa menjadi tugas yang lebih sulit bagi Chelsea yang kemungkinan akan tampil tanpa Alvaro Morata yang cedera. N’Golo Kante juga absen, namun Antonio Conte akan bersemangat untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 mereka di kandang dari Manchester City dalam penampilan terakhir mereka.

Sejujurnya, Chelsea belum terlihat seperti pesaing utama gelar musim ini. Mereka kalah 3-2 dalam pertandingan pembuka melawan Burnley dan sejak itu bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Arsenal dan kalah melawan Manchester City, sehingga mereka terpaut lima poin dari duo Manchester.

Meskipun mereka mulai goyah untuk mempertahankan gelar mereka, mereka masih akan sangat percaya diri untuk bangkit melawan Palace. The Blues mungkin telah berjuang melawan tim papan atas baru-baru ini, tapi ketika berhadapan dengan pasukan seperti Stoke, Leicester, Everton, dan Qarabag mereka telah dominan dan kemenangan 2-1 mereka atas Atletico Madrid merupakan hasil yang sangat besar.

Mengingat bahwa mereka telah mencatatkan clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di liga dan Crystal Palace yang belum mencetak gol, diprediksi Chelsea menang tanpa kebobolan di sini.

Tanpa Morata di lini depan, jadi diprediksi Chelsea untuk menang dan dengan skor di bawah 2,5 gol bersamaan dengan prediksi skor 2-0 untuk laga ini. Eden Hazard akan menjadi andalan untuk mencetak gol tanpa Morata. Mengingat Hazard mencetak dua gol untuk Belgia dalam jeda internasional dan akhirnya melihat kembali ke kebugaran penuh, dia terlihat pilihan yang tepat untuk prediksi pencetak gol. Skor : Crystal Palace 0-2 Chelsea.

Head To Head Crystal Palace vs Chelsea. Chelsea telah memenangkan empat dan kalah dua dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Crystal Palace, mencatatkan clean sheet di tiga dari empat kemenangan ini.

Statistik Crystal Palace vs Chelsea. Chelsea telah memenangkan 57% pertandingan liga mereka musim ini, sementara Crystal Palace telah menelan kekalahan di 100% laga mereka dan gagal mencetak gol dalam 100% juga.

Berita Tim Crystal Palace. Palace tetap tanpa Ruben Loftus-Cheek, Christian Benteke, Wilfried Zaha, dan Connor Wickham, sementara Scott Dann sedikit diragukan.

Berita Tim Chelsea. Danny Drinkwater masih tetap absen, dan duo penting N’Golo Kante dan Alvaro Morata diragukan saat mereka berjuang melepaskan diri dari cedera hamstring.