Prediksi Hull City vs Stoke City, 22/10/2016

Hull City kini berupaya bangkit saat menghadapi Stoke City yang pernah mereka kalahkan di laga tandang di Piala Liga Inggris bulan lalu.

Liga Inggris  - Prediksi Hull City vs Stoke City, 22/10/2016

Liga Inggris  - Prediksi Hull City vs Stoke City, 22/10/2016

Hull City kini berupaya bangkit saat menghadapi Stoke City yang pernah mereka kalahkan di laga tandang di Piala Liga Inggris bulan lalu.

Preview: Hull City telah turun ke urutan ke-16 setelah beberapa minggu yang mengerikan dengan skuad asuhan Mike Phelan ini kalah dalam 4 pertandingan berturut-turut di liga. Mereka telah kebobolan kekalahan 17 gol dalam pertandingan tersebut termasuk kekalahan memalukan 6-1 dari Bournemouth pekan lalu.

Stoke tidak lebih baik di liga dengan tergelincir ke posisi ke-18, tetapi performa terbaru mereka telah memberikan tanda-tanda perbaikan. Klub ini telah mampu menjalani 3 pertandingan terakhir dengan tak terkalahkan dengan dua kali imbang melawan West Bromwich Albion dan Manchester United. Mereka juga akhirnya meraih kemenangan pertama mereka musim ini setelah mengalahkan Sunderland 2-0 di kandang.

Head to head Hull City vs Stoke City

Stoke City sedikit lebih unggul dalam lima pertemuan terakhir dengan memetik dua kemeanngan berbanding sekali kalah. Namun di pertemuan terakhir The Potters justru kalah di kandang di bulan lalu dengan skor 2-1.

Empat Pertemuan Terakhir

22/9/2016 Stoke City 1-2 Hull City
28/2/2015 Stoke City 2-0 Hull City
24/8/2014 Hull City 1-1 Stoke City
29/3/2014 Stoke City 1-1 Hull City

Perkiraan Susunan Pemain Hull City vs Stoke City

Hull City (4-5-1) : Marshal; Robertson, Davies, Livermore, Meyler; Diomande, Mason, Clucas, Henriksen, Snodgrass; Mbokani.

Stoke City (4-2-3-1) : Grant; Pieters, Martins Indi, Shawcross, Johnson; Whelan, Cameron; Arnautovic, Allen, Shaqiri; Bony

Prediksi Hull City vs Stoke City

Kedua tim memiliki performa yang cukup identik dengan hanya memetik kemenangan sekali di lima laga terakhir. Namun performa mereka sedikit lebih baik setelah Hull City menerima tiga kekalahan beruntun dan telah kebobolan begitu banyak gol di beberapa laga terakhir.

Stoke sebenarnya sedikit lebih unggul soal kualitas pemain, dan mereka seharusnya bisa memanfaatkannya untuk meraih hasil maksimal di sini. Dan melihat dari statisktik dan kualitas kedua tim, setidaknya tim tamu harus bisa pulang membawa poin.

Laga ini juga kemungkinan akan tak kekurangan hiburan dengan kedua tim akan memainkan sepak bola yang terbuka.

Jadwal Pertandingan Hull City vs Stoke City

Liga Inggris – Matchday 9
Tanggal: Sabtu, 22 Oktober, 2016,
Kick-off : 21:00 WIB
Stadion: KC Stadium.