Prediksi Juara Liga Inggris 2014/2015 Info Strada, Manchester City Masih Favorit

17

Lembaga statistik olahraga asal Belanda, Info Strada, telah merilis sebuah prediksi posisi akhir para klub peserta Premier League musim 2014/2015. Sebauh hasil mengejutkan tampil dalam prediksi ini. Berdasarkan Euro Club Index, Manchester United dibawah asuhan Louis van Gaal yang tampil menjanjikan di pra musim, justru akan mengakhiri musim 2014/15 di posisi keempat yang berarti jatah terakhir untuk […]

Liga Inggris  - Prediksi Juara Liga Inggris 2014/2015 Info Strada, Manchester City Masih Favorit

Lembaga statistik olahraga asal Belanda, Info Strada, telah merilis sebuah prediksi posisi akhir para klub peserta Premier League musim 2014/2015.

Sebauh hasil mengejutkan tampil dalam prediksi ini. Berdasarkan Euro Club Index, Manchester United dibawah asuhan Louis van Gaal yang tampil menjanjikan di pra musim, justru akan mengakhiri musim 2014/15 di posisi keempat yang berarti jatah terakhir untuk dapat lolos ke Liga Champions.

Euro Club Index memprediksi Manchester United total di akhir liga akan mengumpulkan 74 poin. Sedangkan peluang United menjuarai  liga Inggris itu adalah sebesar 11,8%. Manchester United diprediksi akan mengungguli musuh besar mereka, Liverpool.

Sedangkan Liverpool yang musim ini bermain tanpa Luis Suarez, akan finish di peringkat kelima, selisih dua poin dari Manchester United. Peluang Liverpool menjuarai Premier League hanya sebesar 9,7%.

Untuk posisi teratas, Manchester City diprediksi bakal kembali mempertahankan gelar juara yang mereka raih pada musim lalu. The Citizens diprediksi akan berada di puncak akhir klasemen dengan 82 poin. Peluang The Citizen untuk menjarai Liga Inggris sebesar 30,4%. Woow! Berbanding terbalik dengan hasil pra musim mereka.

Di bawah Manchester City ada Chelsea dan Arsenal. Chelsea akan berakhir dengan 78 poin dan dengan peluang juara sebesar 21,6%. Arsenal akan berada di peringkat ketiga dengan peluang juara sebesar 15,4%.