Prediksi Leicester City vs Stoke City, 1 April 2017

Sepakbola – Leicester City bertekad melanjutkan tren kemenangan di bawah manajer baru Craig Shakespeare saat menjamu Stoke City, Sabtu.

Gilabola.com – Leicester City bertekad melanjutkan tren kemenangan di bawah manajer baru Craig Shakespeare saat menjamu Stoke City, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Leicester City vs Stoke City. Liga Primer Inggris – pekan 30. Tanggal: Sabtu, 1 April 2017. Kick off: 21.00 WIB. Tempat : King Power Stadium, Leicester.

Preview Leicester City vs Stoke City

Di bawah manajer baru Craig Shakespeare yang menggantikan Claudio Ranieri, Leicester City seolah terlahir kembali. Di 4 laga bersama mantan asisten manajer asal Italia itu The Foxes menang beruntun 4 pertandingan, 3 di Liga Primer dan 1 di Liga Champions.

Bahkan Leicester kini sukses menjauh dari zona degradasi dengan 6 poin dan lolos ke perempat final Liga Champions pasca menyingkirkan Sevilla.

Sementara Stoke menderita kekalahan sebelum jeda internasional oleh Chelsea di kandang sendiri lewat gol di menit terakhir dari Gary Cahill. Stoke bisa dibilang sudah aman dari ancaman degradasi, namun mereka ingin terus menjaga posisi mereka di 10 besar, dan saat ini berada di urutan ke-9 klasemen.

Head to head Leicester City vs Stoke City

Laga dramatis terjadi di pertemuan pertama kedua tim di musim ini pada Desember lalu. Jamie Vardy diusir hanya 28 menit di atas lapangan yang membuat Stoke bisa memimpin 2-0 di 45 menit pertama.

Tapi Leicester bangkit di 15 menit terakhir dan mencetak dua gol melalui Leonardo Ulloa dan Daniel Amartey.

Leicester unggul tipis secara total head to head dengan 33 kemenangan dan 31 untuk Stoke. Leicester menang 2 kali dan kalah sekali di 5 pertemuan terakhir.

Prediksi Leicester City vs Stoke City

Leicester City telah dalam performa luar biasa sejak ditangan Craig Shakespeare dan menang beruntun di 4 pertandingan. Padahal mereka menjalani laga-laga berat seperti melawan Liverpool dan Sevilla di kandang, dan bertandang ke markas West Ham.

Sementara Stoke merupakan tim yang cukup konsisten dan mereka kini bahkan berada di urutan ke-9 klasemen, lebih baik dari tim-tim seperti Southampton, West Ham, dan Leicester sendiri.

Performa terbaru Leicester menjadi faktor utama penentu di laga ini dan mereka kini kembali menjadi favorit untuk memetik 3 poin penting atas Stoke yang tak terlalu meyakinkan di laga tandang.

Skor : Leicester 2-0 Stoke

Sepakbola.cc