Prediksi Leicester City vs West Ham United, 31 Desember 2016

17

Prediksi Leicester City vs West Ham United – Akankah Leicester City terus terpuruk saat menjamu West Ham United, Sabtu malam?

Liga Inggris  - Prediksi Leicester City vs West Ham United, 31 Desember 2016

Prediksi Leicester City vs West Ham United – Akankah Leicester City terus terpuruk saat menjamu West Ham United, Sabtu malam?

Liga Inggris  - Prediksi Leicester City vs West Ham United, 31 Desember 2016

Jadwal dan prediksi Leicester City vs West Ham United. Liga Premier Inggris – Pekan 19. Tanggal: Sabtu, 31 Desember, 2016. Kick-off: 22:00 WIB. Tempat: Stadion King Power, Leicester.

Preview Leicester City vs West Ham United: Kemenangan meyakinkan 4-2 atas Manchester City 11 Desember lalu seolah hanya kebangkitan semu bagi The Foxes. Di tiga laga selanjutnya, mereka tanpa kemenangan dan kalah dua kali. Lebih buruknya bahwa di laga terakhir mereka menyerah 2-0 dari Everton di kandang sendiri.

Absensi Jamie Vardy semakin membuat mereka terpuruk dan sulit untuk bangkit, dengan sudah menelan kekalahan 3 dari 5 laga mereka dan membuat mereka terpuruk di urutan ke-16 klasemen. Jika tak segera bangkit di laga ini, zona degradasi bisa semakin dekat.

Setelah awal yang sulit, West Ham menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di beberapa laga terakhir. The Hammers tak terkalahkan di 4 laga terakhir, dan menang beruntun di 3 laga terakhir mereka.

Terakhir mereka memetik kemenangan sensasional 4-1 atas tuan rumah Swansea City yang membuat mereka kini terus naik dan mencapai urutan ke-11 klasemen dengan 22 poin. Dengan modal positif ini, West Ham akan sangat optimis untuk memanfaatkan performa buruk  tuan rumah untuk memetik 4 kemenangan beruntun mereka.

Head to head prediksi Leicester City vs West Ham United

Pertemuan terakhir kedua tim di Stadion King Power berakhir imbang 2-2 yang mendebarkan. Jamie Vardy menempatkan The Foxes memimpin di awal babak pertama. Namun West Ham membalas dua kali di 6 menit terakhir untuk memimpin 2-1. Kemudian Leonardo Ulloa mencetak gol penalti di masa injury time untuk menyelamatkan poin untuk skuad asuhan Ranieri.

Leicester City tak terkalahkan melawan West Ham di 6 laga terakhir di Premier League mereka. Mereka telah memenangkan dua kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang. Kedua tim telah mencetak gol di 5 pertandingan terakhir di Leicester.

The Foxes sangat membutuhkan kemenangan setelah hanya memetik 5 poin di 9 pertandingan terakhir mereka. Kembalinya Jamie Vardy, Robert Huth dan Cristian Fuchs akan meningkatkan peluang mereka. Tapi fakta yang perlu diketahui, sebagian besar tim di Liga Premier sudah tahu cara The Foxes bermain. Dan West Ham berada dalam performa yang sangat baik di 3 pekan terakhir yang berakhir dengan kemenangan.

Seperti yang terlihat dalam bentrokan sebelumnya antara keduanya, kita bisa mengharapkan kedua tim akan menghasilkan gol di laga ini. Dan meski pertandingan berlangsung di King Power, West Ham sulit diharapkan kalah di laga ini dengan mereka dalam performa menanjak di saat tuan rumah dalam kondisi sulit. The Hammers setidaknya pulang dengan satu poin di sini.

Prediksi Leicester City vs West Ham United, Skor Akhir : 1 – 1