Prediksi Liverpool vs Manchester United, 18/10/2016

Liverpool akan menjamu musuh bebuyutan Manchester United di laga big match Liga Primer pekan kedelapan di Anfield, Selasa pagi. Liverpool adalah dalam performa mencetak gol yang bagus, dengan mereka mencetak 10 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di laga terakhir mereka menang 2-1 di kandang Swansea untuk membuat mereka memetik lima kemenangan […]

Liverpool vs Manchester United

Liga Inggris  - Prediksi Liverpool vs Manchester United, 18/10/2016

Liverpool akan menjamu musuh bebuyutan Manchester United di laga big match Liga Primer pekan kedelapan di Anfield, Selasa pagi.

Liverpool adalah dalam performa mencetak gol yang bagus, dengan mereka mencetak 10 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di laga terakhir mereka menang 2-1 di kandang Swansea untuk membuat mereka memetik lima kemenangan beruntun.

Manchester United berbagi poin dengan kota Stoke dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. Setan merah akan mencari upaya untuk meniru pencapaian mereka di musim lalu saat sukses mendobel Liverpool di laga kandang dan tandang di Liga Primer. Selain itu, terselipnya City dan Spurs harus membuat mereka termotivasi untuk memperpendek gap di klasemen sementara.

Fakta-fakta kunci

  • Liverpool saat ini menikmati 5 kemenangan beruntun di 5 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Selain itu, The Reds telah mencetak 9 gol dalam 2 pertandingan kandang yang dimainkan sejauh musim ini, kebobolan dua kali dalam dua bentrokan kandang.
  • Manchester United saat ini mempertahankan 4 pertandingan tak terkalahkan. Selain itu, setan merah mengambil dua kemenangan di 3 laga tandang mereka musim ini, mencetak 5 gol tapi kebobolan 4 gol.

Liverpool: Prediksi Line-Up (4-3-3)

Karius – Milner, Lovren, Matip, Clyne – Wijnaldum, Henderson, Lallana – Countinho, Firmino, Mane.

Manchester United: Prediksi Line-Up (4-2-3-1)

De Gea – Valencia, Bailly, Smalling, Blind – Herrera, Pogba – Lingard, Mata, Rashford – Ibrahimovic.

Head to head

Kedua tim bertemu 4 kali selama musim 2015/2016 di mana Manchester united memenangkan 2 pertemuan di Premier League baik di laga kandang dan tandang. Dan Liverpool menang dengan skor agregat 3-1 di bentrokan liga Europa mereka.

Manchester United mencetak kemenangan melawan Liverpool di empat pertemuan Premier League. Juga, Liverpool hanya berhasil mengalahkan Manchester United sekali dalam 8 pertemuan terakhir di liga dan kalah 7 kali selama periode tersebut.

Prediksi

Kedua tim memiliki banyak kualitas dalam skuad mereka dan dukungan taktis luar biasa dengan dua manajer yang luar biasa di bench. Pada saat yang sama, Manchester United memiliki rekor head-to-head yang luar biasa melawan Liverpool dengan menikmati 4 kemenangan liga berturut-turut.

Tapi momentum menang dan konsistensi saat ini miliki Liverpool. Juga Manchester United adalah tim yang tidak memiliki konsistensi yang bagus. Ini bisa menjadi momentum bagus bagi tuan rumah untuk mengakhiri penampilan buruk mereka hasil melawan Red Devils.

Melihat cara kedua tim bermain saat ini, tidak akan ada kekurangan hiburan dan gol pada Selasa malam. dari segi kualitas Manchester United lebih baik, dan jika mereka mampu mengatasi permasalahan finishing yang buruk seperti kontra Stoke, mereka berpeluang menang. Namun jika salah strategi dan pemilihan pemain seperti kala menjamu City, The Reds akan mengakhiri rekor buruk mereka kontra setan merah.

Detil Pertandingan

Liverpool vs Manchester United
Liga Inggris – Matchday 8
Tanggal: Selasa, 18 Oktober, 2016,
Kick Off : 02.00 WIB
Stadion : Stadion Anfield, Liverpool.

Sepakbola.cc