Prediksi Liverpool vs Sunderland, 26/11/2016

Jadwal Liga Inggris – Prediksi Liverpool vs Sunderland dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (26/11) malam.

Liverpool vs Sunderland

Liga Inggris  - Prediksi Liverpool vs Sunderland, 26/11/2016

Liverpool terpeleset di laga terakhir yang membuat mereka kehilangan puncak klasemen, dan menjamu Sunderland akan menjadi upaya mereka kembali ke jalur kemenangan dan merebut kembali puncak klasemen dari tangan Chelsea.

Jadwal Pertandingan Liverpool vs Sunderland. Premier League Inggris – Pekan 13. Tanggal: Sabtu, 26 November 2016. Kick-off: 22.00 WIB. Stadion: Anfield, Liverpool.

Preview Liverpool vs Sunderland

Laju kemenangan Liverpool, sejak ditahan imbang 0-0 United di Anfield, terhenti dengan mereka hanya bermain imbang tanpa gol dengan Southampton. Hasil itu membuat mereka tergusur dari puncak klasemen oleh Chelsea yang menang atas Boro 1-0. Hasil imbang itu sekaligus menghentikan rutinitas tajam mereka di depan gawang yang tengah dahsyat dalam beberapa laga terakhir, dengan mengemas 14 gol hanya dalam 4 laga sebelum laga imbang melawan Soton itu.

Sunderland memetik dua kemenangan beruntun sekaligus dua kemenangan perdana mereka di musim ini setelah mengalahkan Hull City untuk membuat mereka kini meninggalkan dasar klasemen dengan 8 poin. Gol dari Jerman Defoe di babak pertama dan dua gol dari Victor Anichebe di babak kedua membuat The Black Cats mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan yang patut diwaspadai oleh Liverpool.

Head to head Liverpool vs Sunderland

Liverpool dan Sunderland telah memainkan banyak pertandingan melawan satu sama lain, dengan mereka telah memainkan 137 pertandingan di masa lalu. 65 pertemuan di antara mereka telah dimenangkan oleh Liverpool, sementara Sunderland telah memenangkan 41 kali. Di Anfield, Liverpool telah memenangkan 35 pertandingan melawan Sunderland, imbang 20 kali dan kalah 14 kali dari Sunderland. Liverpool terakhir kalah dari Sunderland pada tahun 2012, dengan mereka telah tak terkalahkan melawan mereka sejak saat itu.

Prediksi Liverpool vs Sunderland

Mengingat performa Liverpool saat ini, David Moyes dipastikan akan kesulitan melanjutkan dua kemenangan beruntun mereka di Anfield. Sunderland tengah menanjak, namun performa mencetak rekor Liverpool dalam beberapa pekan terakhir telah luar biasa, dengan mereka telah mencetak setidaknya 2 gol 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka. Mereka pasti akan mencetak setidaknya 2 gol di pertandingan ini.

Namun The Reds tetap harus berhati-hati khususnya di lini belakang untuk mengawal Defoe dan Anichebe. Jika mampu mengendalikan permainan dan mematikam keduanya, barulah tuan rumah boleh berharap mampu memetik kemenangan di laga ini.

Sepakbola.cc