Prediksi Manchester City vs Liverpool, 22/11/2015

Manchester City bisa mendapatkan kekuatan lebih banyak akhir pekan ini setelah laga imbang yang mengecewakan 0-0 di Aston Villa di pertandingan terakhir. Liverpool sementara itu memamerkan banyak kesalahan individual pada laga kekalahan terakhir melawan Crystal Palace.

Manchester City vs Liverpool , Prediksi , Jadwal , Liga Inggris , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Berita Bola Terkini

Manchester City bisa mendapatkan kekuatan lebih banyak akhir pekan ini setelah laga imbang yang mengecewakan 0-0 di Aston Villa di pertandingan terakhir.

Kembalinya David Silva dan Sergio Aguero akan memberikan lebih banyak kreativitas dan ancaman terhadap gawang lawan selagi Manchester City berusaha mempertahankan keunggulan mereka dalam perburuan gelar Premier League.

Pasukan Manuel Pellegrini telah memenangkan lima dari enam pertandingan liga di kandang sendiri dan kunjungan Liverpool akan memberi mereka tes terbesar sejak kekalahan 2-1 melawan West Ham pada bulan September.

Liverpool kalah untuk pertama kalinya di bawah Juergen Klopp ketika takluk 2-1 oleh Crystal Palace di Anfield terakhir kali. The Reds mendominasi penguasaan bola dan wilayah tetapi gagal untuk menguji kiper Palace cukup sering karena beberapa ketidakakuratan tembakan.

Klopp telah menyiapkan timnya untuk bermain dalam tempo tinggi lapangan tapi kesalahan individual terus menjadi penyebab keprihatinan.

Berita Tim Manchester City vs Liverpool 

Empat pemain Manchester City, yakni Sergio Aguero, Samir Nasri dan David Silva diduga kuat sudah bisa kembali turun kembali bersama dengan Vincent Kompany yang diharapkan akan fit setelah absen dari tugas internasional dengan cedera betis.

Pablo Zabaleta kembali berlatih setelah tiga minggu absen dengan masalah ligamen lutut. Fabian Delph dan Wilfried Bony terkena hantaman saat melawan Aston Villa dan tidak ada tanggal pasti yang ditetapkan untuk mereka kembali.

Bek Liverpool Mamadou Sakho mengalami cedera lutut melawan Crystal Palace dan akan bergabung dengan Jordan Henderson, Dean Sturridge, Joe Flanagan, Danny Ings dan Joe Gomez pada daftar pemain yang absens.

Sementara itu James Milner diperkirakan telah pulih dari cedera hamstring dan akan menjadi pilihan utama untuk tempat di lini tengah sementara Jordon Ibe diharapkan telah terbebas dari cedera ringan memarnya. Kala Toure dan Yordania Rossiter juga akan kembali setelah usai dengan masalah cedera mereka masing tapi tidak yakin akan masuk dalam rencana Klopp.

Prediksi Manchester City vs Liverpool Susunan Pemain :

Manchester City: 4-2-3-1: Hart; Sagna, Kompany, Otamendi, Kolorov; Toure, Fernando; Silva, Sterling, De Bruyne, Aguero

Liverpool: 4-3-2-: Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Moreno; Milner, Lucas, Can; Lallana, Coutinho; Benteke

Data Pertandingan Manchester City vs Liverpool

  • Manchester City telah memenangkan 7 laga, draw dua kali dan kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka.
  • Liverpool telah memenangkan empat laga, draw 5 kali, dan kehilangan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka.
  • Dalam 10 pertandingan terakhir mereka, Manchester City telah mencetak rata-rata 2,9 gol dan kebobolan rata-rata 0,8 gol per game.
  • Selama 10 pertandingan mereka sebelumnya, Liverpool telah mencetak rata-rata 1,1 gol dan kebobolan rata-rata 1,0 gol per game
  • Ada lebih dari 2,5 gol di 8 dari 10 pertandingan Manchester City sebelumnya.
  • Ada lebih dari 2,5 gol di 3 dari 10 pertandingan Liverpool sebelumnya.

Prediksi Manchester City vs Liverpool Skor Akhir

Manchester City telah memenangkan empat pertemuan terakhir liga melawan Liverpool di Etihad dan kedua tim telah mencetak gol di masing-masing delapan laga terakhir di semua kompetisi. Ada alasan baik bahwa tren ini akan berlanjut pada pertandingan ini.

Skor akhir diprediksi 1-1 atau 2-2.

 

Sepakbola.cc