Prediksi Manchester United vs Everton, Premier League 17/9/2017

Berikut prediksi pertandingan Manchester United vs Everton dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 17 September 2017.

Liga Inggris  - Prediksi Manchester United vs Everton, Premier League 17/9/2017

Prediksi Bola – Wayne Rooney akan kembali ke Old Trafford sebagai lawan saat memimpin Everton menghadapi Manchester United , Minggu (17/9) pukul 22.00 WIB.

BACA: Hasil Pertandingan Manchester United vs Everton!

Rentetan kemenangan Manchester United di musim baru Liga Inggris berakhir pekan lalu saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Stoke City. Namun mereka berhasil bangkit kembali pada pertengahan pekan dengan kemenangan 3-0 atas Basel dalam pertandingan pertama fase grup Liga Champions.

Mereka juga melanjutkan rekor mencetak gol mengesankan di awal musim ini. The Red Devils, yang banyak dikritik musim lalu karena gaya permainan mereka yang agak membosankan, telah mencetak 16 gol dalam enam pertandingan kompetitif mereka musim ini, setidaknya mencetak dua gol dalam semua pertandingan kecuali bentrokan UEFA Super Cup mereka dengan Real Madrid.

Romelu Lukaku telah menjadi tokoh utama dalam ketajaman lini serang mereka. Striker asal Belgia itu telah mencetak gol di lima dari enam pertandingan kompetitif MU dan sudah memiliki empat gol di Premier League. Dia akan termotivasi melawan mantan klubnya Everton dalam laga kali ini, dan diprediksikan akan mencetak gol bagi tim tuan rumah.

Hal ini terutama mengingat performa terbaru Everton. The Toffees kalah 0-3 dari Atalanta dalam pertandingan pembuka grup Liga Europa, Jumat (15/9) dan menyerah 3-0 di kandang Spurs akhir pekan lalu. Mereka tidak meraih kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, dan terlepas dari pengeluaran besar mereka di musim panas ini, mereka sama sekali tidak memiliki kualitas yang memuaskan di kedua ujung lapangan.

Everton memiliki catatan buruk di Old Trafford. Mereka telah kalah di 18 dari 24 laga Premier League terakhir mereka di sana dan 33 kekalahan dari Manchester United yang mereka alami adalah jumlah tertinggi kedua untuk sebuah satu klub yang mengalahkan klub lainnya.

Tim tamu juga kalah di lima dari delapan laga terakhir mereka di Liga Inggris, dengan tiga kekalahan ini lebih dari satu gol. Mengingat tiga dari empat pertandingan liga Manchester United musim membuahkan gol yang mengesankan, maka tuan rumah diprediksikan mencetak setidaknya dua gol kemenangan di laga kali ini.

The Toffees tetap punya peluang mencetak gol mengingat mereka telah mencetak gol dalam sepuluh dari 14 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan Manchester United menunjukkan kelemahan pertahanan mereka melawan Stoke.

Head-to-head Manchester United vs Everton

Manchester United telah memenangkan tiga dan imbang tiga dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Everton, namun mereka telah memenangkan 18 dari 24 pertandingan terakhir Premier League mereka melawan Everton di Old Trafford dan kalah satu kali.

Statistik Manchester United vs Everton

Everton telah kalah di 63% dari pertemuan melawan delapan besar Liga Premier mereka musim lalu, kalah dengan dua gol atau lebih di 60% dari kekalahan ini. Tim tamu telah mencetak gol di 71% dari 14 pertandingan terakhir mereka di laga tandang. Manchester United telah memenangkan 75% dari 24 pertandingan terakhir Premier League melawan Everton.

Paul Pogba adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera. Selain itu Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, dan Luke Shaw semuanya tetap berada di luar skuad.

James McCarthy dalam keraguan besar bagi tim tamu, sementara Ross Barkley, Ramiro Funes Mori, Seamus Coleman, dan Yannick Bolasie tetap memiliki masalah cedera jangka panjang.