Prediksi Manchester United vs Liverpool, 15 Januari 2017

  • BIG MATCH Liga Inggris akan tersaji pekan ini saat pasukan Jose Mourinho Manchester United akan menghadapi pasukan Jurgen Klopp Liverpool hari Minggu ini

Manchester United vs Liverpool

BIG MATCH Liga Inggris akan tersaji pekan ini saat pasukan Jose Mourinho Manchester United akan menghadapi pasukan Jurgen Klopp Liverpool hari Minggu ini dalam sebuah laga sengit bersejarah di Old Trafford pada hari Minggu malam.

Manchester United vs Liverpool: Liga Premier Inggris – Pekan 21. Tanggal: Minggu, 15 Januari 2017. Kick-off: 23:00 WIB. Tempat: Old Trafford, Manchester.

Preview Manchester United vs Liverpool

  • The Red Devils tengah onfire akhir-akhir ini dan membukukan kemenangan kesembilan mereka di semua kompetisi dengan mengalahkan Hull City 2-0 di semifinal Piala EFL Selasa lalu. Mereka juga membentangkan rekor beruntun tak terkalahkan mereka menjadi 15 pertandingan dan tanpa keraguan mereka adalah tim untuk dikalahkan di Eropa saat ini.
  • Manchester United mengalahkan West Ham 2-0 di laga terakhir mereka di Premier League untuk mendaftarkan 6 kemenangan beruntun di liga. Juga, mereka telah minimal mencetak 2 gol dalam 5 pertandingan. Itu membawa skuad Jose Mourinho mendekati Liverpool dengan hanya 5 poin.
  • Liverpool di sisi lain telah menunjukkan beberapa tanda-tanda kelelahan dalam kekalahan 1-0 di kandang Southampton pada pertengahan minggu. Mereka berada di tiga pertandingan tanpa kemenangan pada saat ini dimulai dengan hasil imbang 2-2 tak terduga di pertandingan Liga Premier melawan Sunderland, kemudian diikuti oleh hasil imbang tanpa gol melawan tim liga yang lebih rendah Plymouth Argyle.
  • The Reds saat ini membuntuti pemimpin klasemen Chelsea dengan 5 poin dan ini adalah salah satu laga yang paling penting dari musim ini bagi mereka.

Head to head Manchester United vs Liverpool

  • Hasil imbang tanpa gol menjadi hasil akhir saat kedua tim bertemu di Anfield awal musim ini. Meskipun pertemuan pertama membosankan, namun secara keseluruhan pertemuan di antara keduanya selalu sengit dan bahkan panas.
  • Liverpool tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir melawan United, dengan 1 kemenangan dan 2 kali seri. Namun, Setan Merah menang dalam tiga pertandingan sebelumnya.
  • Manchester United dikalahkan hanya sekali di kandang dari Liverpool dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka menang di 8 pertemuan dan imbang 1 kali selama periode tersebut.

Prediksi Manchester United vs Liverpool

Pada hari Minggu, kami bisa mengharapkan pertempuran yang sama sekali berbeda dari yang kita lihat di leg pertama di Anfield. Manchester United telah tumbuh dalam keyakinan mereka sejak saat itu, sementara Liverpool telah menunjukkan diri mereka sendiri sebagai salah satu tim menyerang terbaik di liga.

Kedua manajer akan mengincar 3 poin dari laga besar ini dan sebagai hasilnya kita akan dapat menonton pertandingan sepak bola yang berkelas di ini. Hasil yang paling mungkin di sini adalah kemenangan tipis untuk tuan rumah, atau imbang dengan kedua tim mencatatkan skor 1-1 ataupun 202.