Prediksi Manchester United vs Norwich City, 19/12/2015

13

Prediksi Manchester United vs Norwich City — Tak ada waktu yang lebih tepat lagi berjumpa tim lemah Norwich City akhir pekan ini, ketika Setan Merah sudah menjalani lima laga tanpa kemenangan (3 draw, 2 kalah) di semua kompetisi. Pertandingan akan berlangsung Sabtu 19/12/2015 pukul 22.00 WIB.

Prediksi Manchester United vs Norwich City — Tak ada waktu yang lebih tepat lagi berjumpa tim lemah Norwich City selain akhir pekan ini, ketika Setan Merah sudah menjalani lima laga tanpa kemenangan (3 draw, 2 kalah) di semua kompetisi. Pertandingan akan berlangsung Sabtu 19/12/2015 pukul 22.00 WIB.

Sorotan atas manajer Louis Van Gaal menjadi lebih intensif lagi usai kabar pemecatan Jose Mourinho di Chelsea, dengan sang pelatih Portugal itu sekarang dijagokan para petaruh untuk menggantikan sang lelaki asal Belanda itu.

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi (0-3-2), Manchester United menindaklanjuti eliminasi Liga Champions mereka melawan Wolfsburg dengan satu kekalahan memalukan 2-1 di Bournemouth akhir pekan lalu.

Untungnya Norwich City telah kalah empat berurutan vs Manchester United di semua kompetisi dan hanya mampu  mengklaim satu poin dalam tujuh kunjungan Premier League ke Old Trafford.

Van Gaal mungkin memiliki satu keuntungan yang signifikan. Tidak seperti pemberontakan para pemain yang dialami Mourinho di Stamford Bridge, para pemainnya di Old Trafford tetap berkomitmen penuh kepadanya.

Kiper Manchester United David De Gea – mencari gawang bersih tanpa kebobolan kelima kalinya di kandang sendiri akhir pekan ini – menegaskan bahwa seluruh tim bersatu di belakang van Gaal.

“Ada suasana yang hebat,” De Gea mengatakan kepada situs resmi klub. “Ruang ganti sangat kompak dan bersatu, mereka adalah sekelompok pemuda dan kami semua sangat senang dengan pemain yang kami miliki dan saya pikir itu benar-benar penting dalam sebuah tim jika ingin mencapai hal-hal besar.”

Norwich City (3-5-8) telah dikalahkan dengan skor 4-0 pada tiga kunjungan terakhir mereka ke Theatre of Dreams, dan Manchester United akan mencoba mengukir skor yang sama pada Sabtu malam.

The Canaries hanya memenangi satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka (1-4-6) dan jatuh satu level dengan Swansea City dengan 14 poin tetapi satu gol lebih buruk pada diferensial.

Manajer Alex Neil merasa senang dengan semangat yang timnya tunjukkan saat datang kembali dari ketertinggalan satu gol pada babak kedua untuk mengamankan satu poin imbang 1-1 melawan Everton, Sabtu lalu.

Fakta Pertandingan Manchester United vs Norwich City

  • Manchester United telah melakoni enam kali gawang tidak kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Premier di Old Trafford.
  • Norwich City hanya memenangkan satu dari 19 laga tandang terakhir mereka di ajang Premier League (W1 D5 L13).
  • Juan Mata telah mencetak empat gol dalam enam penampilan Liga Premier melawan Norwich.
    Norwich telah kalah 11 kali dan memenangkan dua pertemuan dari 14 kali pertemuan Premier League melawan Manchester United.
  • Wes Hoolahan telah terlibat dalam lebih banyak gol di Premier League musim ini dari pemain Norwich City lainnya (dua gol, lima assist).
  • Manchester United telah memenangkan 10 dan kalah hanya satu kali dari 15 pertandingan liga terakhir mereka di Old Trafford.
  • Wayne Rooney telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam empat pertandingan Premier League melawan The Canaries.
  • Penampilan Rooney berikutnya untuk Manchester United akan menjadi penampilan ke-500 bagi klub – hanya ada sembilan pemain yang telah mencapai tonggak ini untuk klub.

Head-to-head Manchester United vs Norwich City

4/27/14 Manchester United 4 – 0 Norwich City
12/28/13 Norwich City 0 – 1 Manchester United
10/30/13 Manchester United 4 – 0 Norwich City
3/2/13 Manchester United 4 – 0 Norwich City
11/18/12 Norwich City 1 – 0 Manchester United

Berita Tim Manchester United vs Norwich City

Norwich City memiliki skuad hampir sempurna dengan hanya Matthew Jarvis (lutut) yang dipastikan out.

Sementara itu Manchester United akan turun tanpa bek Marcos Rojo (bahu).

Bastian Schweinsteiger sedang menjalani larangan kedua dari tiga pertandingan, sementara Luke Shaw (kaki) tetap akan absen seperti halnya Antonio Valencia (kaki).

Wayne Rooney mungkin bisa saja kembali dari cedera, tapi Jesse Lingard masih diragukan.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Norwich City

Manchester United : De Gea; McNair, Smalling, Blind, Darmian; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata, Fellaini, Depay; Martial

Norwich City : Rudd; Bassong, Olsson, Martin, Wisdom; O’Neil, Redmond; Tettey, Brady, Hoolahan; Jerome

Prediksi Skor Mancheter United vs Norwich City

Diperkirakan Setan Merah bisa menang mudah meski skornya tidak setinggi sebelumnya. Skor 2-0 atau 3-0.