Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 13/08/2017

2355

Jadwal dan prediksi pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur pada ajang Liga Inggris di St James Park, Minggu, 13 Agustus 2017.

Liga Inggris  - Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 13/08/2017

Tottenham punya kesempatan membalas dendam untuk kekalahan memalukan dalam kunjungan terakhir mereka ke St James Park saat kembali ke markas Newcastle dalam laga pembuka mereka di Premier League, Minggu.

Ulasan Pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Newcastle United memastikan kembalinya ke Liga Primer dengan cepat musim lalu, berkat skuad berbakat mereka dan fakta bahwa mereka memiliki Rafa Benitez untuk memimpin selama satu musim penuh. Mantan bos Liverpool itu tetap bertugas, dan sementara ada rumor frustrasi karena kurangnya aktivitas transfer The Magpies musim panas ini, mungkin akan sedikit mengurangi optimisme musim ini.

Mereka telah melakukan beberapa akuisisi baru, membawa pemain sayap Norwich Jacob Murphy, dan mantan bek Spanyol Florian Lejeune dan Javier Manquillo. Mereka juga telah mengamankan Christian Atsu secara permanen setelah masa pinjamannya musim lalu, namun tampaknya Benitez menginginkan pemain bintang untuk memimpin timnya menyelesaikan pertandingan yang nyaman sebelum musim panas tiba.

Tetap saja, itu bisa jadi lebih buruk. Tottenham belum menandatangani kontrak dengan satu pemain baru musim panas ini, sementara semua tim besar di Liga Primer telah memercikkan uangnya. Sebagai gantinya, Spurs telah menjual Kyle Walker dan Nabil Bentaleb, malah memilih mengantongi uang daripada memperkuat skuad.

Mereka berhasil mempertahankan kuartet bintang mereka dalam diri Dele Alli, Harry Kane, Christian Eriksen, dan Eric Dier, namun mengingat mereka tidak dapat berhasil memenangkan liga musim lalu dan sebagian besar pesaing lainnya telah memperkuat skuad mereka secara signifikan. Ada bahaya bahwa Spurs bisa tertinggal musim ini.

Ini bisa menjadi cara yang sangat sulit untuk memulai musim baru bagi para tim tamu. St James Park selalu menjadi tempat yang sulit untuk dikunjungi dan suasananya akan menjadi lebih sulit saat Newcastle bersiap untuk kembali ke laga Premier League.

Spurs mengakhiri musim lalu dengan mematikan, tapi mereka hanya mencatatkan 3 clean sheet dalam 14 laga terakhir mereka di Liga Primer. Mereka juga mencetak gol dalam 11 laga mereka, namun dengan Newcastle selalu mencetak gol dalam 14 pertandingan kandang terakhir mereka, kami tidak yakin akan ada clean sheet dari skuad asuhan Mauricio Pochettino. Jadi kami memilih kedua tim mencetak gol di sini.

Semua mata akan tertuju pada pemenang Golden Boot Harry Kane untuk menjadi pencetak gol, tapi kami pikir ada pilihan yang lebih berharga. Dele Alli mencetak 18 gol mengesankan dari lini tengah musim lalu, dan sembilan di antaranya di laga tandang. Ini membuat gelandang Inggris ini berada dalam daftar utama prediksi pencetak gol kami.

Newcastle secara historis sangat bagus di St James ‘Park dan hanya kalah di sana satu kali pada 2017, jadi mereka akan sulit dikalahkan di sini dan bahkan laga bisa saja berakhir imbang.

Prediksi Skor : Newcastle 2-2 Tottenham Hotspur

Head to Head Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Newcastle dan Tottenham masing-masing memenangkan tiga dan kalah tiga dari enam pertemuan terakhir mereka satu sama lain, dengan empat dari mereka yang melihat kedua tim berhasil mencetak gol.

Statistik Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Tottenham telah mencetak gol di 85% dari 13 laga terakhir mereka di Liga Primer, namun hanya mencatatkan clean seet dalam 15% di antaranya. Newcastle mencetak 100% gol dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka, keboboan 54% di antaranya.

Berita Tim Newcastle

De’andre Yedlin dan Jamie Sterry keduanya absen sejak awal musim ini, sementara striker Dwight Gayle juga diragukan dengan masalah hamstring. Pemain baru Jacob Murphy, Florian Lejeune, dan Javier Manquillo akan berharap untuk membuat debut kompetitif mereka, dan Christian Atsu kembali ke St James ‘Park secara permanen setelah musim pinjamannya musim lalu.

Berita Tim Tottenham

Erik Lamela tetap cedera bagi tim tamu, sementara Son Heung-Min dan Danny Rose keduanya juga dikesampingkan. Kieran Trippier dan Victor Wanyama keduanya sedikit diragukan.