Prediksi Southampton vs Chelsea, 30 Oktober 2016

Southampton akan menjamu Chelsea di pekan kesepuluh di ST. Mary Park untuk melanjutkan tren kemenangan mereka.

Southampton vs Chelsea

Liga Inggris  - Prediksi Southampton vs Chelsea, 30 Oktober 2016

Southampton akan menjamu Chelsea di pekan kesepuluh di ST. Mary Park untuk melanjutkan tren kemenangan mereka.

Jadwal Pertandingan Southampton vs Chelsea. Premier League Inggris – Matchday 10/. Tanggal: Minggu, 30 Oktober 2016. Kick-off: 23:00 WIB. Stadion: St. Mary Park, Southampton.

Preview : Southampton sukses menahan pemuncak klasemen 1-1 di Ettihad Stadium akhir pekan lalu, dan kemudian berlanjut dengan kemenangan 1-0 atas Sunderland di babak 16 besar Piala Liga sebagai respons kekalahan tak patut dari Inter di ajang Liga Europa. Mereka kini berada di urutan ke-8 dengan 13 poin.

Chelsea mencatatkan kemenangan ketiga beruntun dengan cara yang sensasional lewat kemenangan telak 4-0 atas Manchester United di Stamford Bridge berkat gol-gol dari Pedro, Hazard, Gary Cahill, dan Kante. Namun sayang mereka kembali terjatuh ke bumi setelah disingkirkan oleh West Ham di derby London di babak 16 besar Piala Liga. Saat ini skuad asuhan Conte berada di peringkat ke-4 dengan 19 poin.

Head to head Southampton vs Chelsea

Kedua belah pihak saling mengalahkan di dua pertemuan musim lalu. The blues menikmati kemenangan 2-1 di St Mary untuk membalas kekalahan 3-1 di Stamford Bridge.

Selain itu, dalam pertemuan 10 liga terakhir antara kedua tim, Chelsea memiliki 5 kali menang dibandingkan dengan Southampton 2 kalo. The Blues telah memenangkan 3 kali dalam 5 kunjungan terakhir liga mereka ke Southampton.

Prediksi Southampton vs Chelsea

Southampton akan menghadapi bentrokan ini dengan modal lima laga tak terkalahkan di liga. The Saints juga memiliki modal bagus jelang laga ini dengan menahan Manchester City 1-1 di Ettihad sebelum kemudian menyingkirkan Sunderland di Piala Liga 1-0.

Sementara Chelsea memang menderita kekalahan 2-1 dari West Ham, namun dengan banyaknya pemain utama diistirahatkan, mereka bisa lebih bugar menghadapi laga ini. Tiga kemenangan beruntun di liga membuat mereka cukup tangguh untuk bisa dikalahkan Southampton.

Jika taka da kendala dalam masalah kebugaran dan pemilihan starting line up, tim tamu bisa berbicara banyak di sini dan mereka juga tak boleh kalah dalam pertandingan di minggu malam ini.

 

Sepakbola.cc