Prediksi Swansea City vs Manchester United, 6/11/2016

Jadwal Pertandingan Swansea City vs Manchester United, Matchday 11, Minggu, 6 November, 2016. Kick-off : 22:00 WIB. Stadion: Stadion Liberty

Swansea City vs Manchester United

Liga Inggris  - Prediksi Swansea City vs Manchester United, 6/11/2016

Fans Manchester United sekali lagi sakit hati pada Jumat melihat tim mereka kembali menelan hasil buruk 2-1 untdariuk Fenerbahce di Turki. Dan saat mereka kembali ke Premier League, tentu akan bertekad memetik poin penuh pelipur lara di kandang Swansea di Stadion Liberty, Minggu malam.

Jadwal Pertandingan Swansea City vs Manchester United. Premier League Inggris – Matchday 11 Tanggal: Minggu, 6 November, 2016. Kick-off : 22:00 WIB. Stadion: Stadion Liberty, Swansea.

Preview Swansea City vs Manchester United

Swansea tengah berada dalam performa yang buruk setelah menelan empat kekalahan di lima laga terakhir mereka, dengan satu laga lainnya hanya berakhir imbang. Kekalahan terakhir mereka derita dari tuan rumah Stoke City 3-1 dan membuat mereka tetap setia di urutan ke-19 denganĀ  5 poin.

Manchester United terbukti tak lebih baik di bawah asuhan Jose Mourinho. Untuk kesekian kalinya mereka memetik hasil buruk dengan menderita kekalahan 2-1 dari Fenerbahce, untuk menjadi kekalahan kedua mereka dari lima laga terakhir. Dengan Paul Pogba cedera, akan sangat sulit bagi United untuk bangkit di kandang The Swans dan membuat mereka bisa naik dari urutan ke-8 klasemen sementara.

Prediksi Swansea City vs Manchester United

Swansea City telah memainkan 15 pertandingan melawan Red Devils, dengan mereka memiliki rasio kemenangan yang cukup bagus. The Swans telah memenangkan 5 pertandingan melawan Manchester United, dengan mereka kalah di 8 laga lainnya dan imbang di 2 laga.

Stadion Liberty cukup bersahabat dengan The Swans, dengan mereka telah memenangkan 3 pertemuan melawan United, kalah dua kali dan seri dua kali..

Pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan United 2-1 di Old Trafford.

Prediksi Swansea City vs Manchester United

Bagaimanapun United tetap menjadi favorit dalam laga ini meski bermain di laga tandang. Mereka telah dalam kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan penampilan buruk Swansea City.

Sama seperti singa yang cedera, The Red Devils sangat ingin untuk kembali ke jlur kemenangan dengan di laga ini. Manchester United diharapkan mampu mencetak setidaknya dua gol di laga ini, meski peluang bermainnya Pogba masih meragukan.

Sepakbola.cc