Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool Jadwal Liga Inggris Sabtu 17/10/2015

Duel Tottenham Hotspur dengan Liverpool menjadi salah satu partai paling menarik di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Orang ingin menyaksikan bagaimana performa Liverpool di bawah polesan tangan dingin pelatih anyar Jurgen Klopp.

Liga Inggris  - Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool Jadwal Liga Inggris Sabtu 17/10/2015
Tottenham vs Liverpool, Liga Primer Inggris

Tottenham Hotspur vs Liverpool , Prediksi , Jadwal , Liga Inggris , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Live Score , Bursa Taruhan

Duel Tottenham Hotspur dengan Liverpool menjadi salah satu partai paling menarik di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Orang ingin menyaksikan bagaimana performa Liverpool di bawah polesan tangan dingin pelatih anyar Jurgen Klopp.

Tottenham Hotspur sudah tentu memiliki keuntungan karena duel bergengsi berlangsung di markasnya White Hart Line, Sabtu (17/10/2015). Sudah tentu Harry Kane dan kawan-kawan akan bermain habis-habisan guna merebut poin di depan publik sendiri.

Spurs juga ditopang rasa percaya diri yang tinggi setelah mereka berhasil menuai hasil yang lumayan bagus di ajang Liga Primer Inggris musim ini. Mereka tak pernah kalah dalam tujuh laga terakhir liga, dan mengantongi nilai 13 dalam 8 kali bertanding. Kemenangan terbesar mereka adalah ketika memukul Manchester City 4-1 pada 26 September 2015 lalu.

Sebaliknya Liverpool justru terseok-seok di beberapa laga terakhir. Dalam lima laga terakhir di berbagai ajang, mereka hanya menang sekali, dan empat lainnya berakhir imbang. Sedangkan dalam delapan laga Liga Primer yang sudah dimainkan, mereka menang 3 kali, imbang 3 kali dan dua kali kalah.

Menjelang laga ini, Liverpool dihantam badai cedera. Beberapa pemain kunci mereka tak bisa tampil karena harus menjalani perawatan. Mereka adalah Danny Ings, Joe Gomez, Christian Benteke dan Roberto Firmino, serta Dejan Lovren.

Tapi kondisi tuan rumah Tottenham juga tidak lebih baik. Pelatih Mauricio Pochettino dipastikan tidak bisa menurunkan Eric Dier, Mousa Dembele dan Son Heung-min, yang semuanya mengalami cedera.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool

Tottenham 4-2-3-1: Lloris; Davies, Vertonghen, Alderweireld, Walker; Mason, Alli; Chadli, Eriksen, Lamela; Kane.

Liverpool 4-2-3-1: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Leiva, Can; Milner, Coutinho, Lallana, Sturridge.

Prediksi Skor Akhir Tottenham Hotspur vs Liverpool

Sejak pelatih Roy Evans pertama kali melatih Liverpool pada 1994, The Reds tercatat belum pernah sekalipun meraih kemenangan di laga perdana bersama manajer baru. Mulai dari Rafael Benitez sampai Brendan Rodgers, semua berakhir dengan hasil imbang dan kalah. Apakah tren ini berlanjut pada Jurgen Klopp?

Namun, Liverpool boleh sedikit percaya diri berduel dengan Spurs. Statistik menunjukkan Liverpool selalu mencatat hasil positif setiap kali bertemu Tottenham. Dalam lima pertemuan terakhir Liverpool selalu menang dengan skor meyakinkan.

Cuma menjelang laga kali ini, Tottenham lebih konsisten penampilannya dan memiliki rasa percaya diri tinggi. Sebaliknya Liverpool masih dihantui kegagalan selama bersama Brendan Rodgers. Strategi yang diterapkan Jurgen Klopp juga belum tentu langsung bisa dijalani para pemain karena masih butuh waktu adaptasi.

Berdasarkan pertimbangan itu, Gilabola.com memprediksikan pertandingan nanti akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Data Statistik Pertandingan Kedua Tim

Head To Head Tottenham Hotspur vs Liverpool
10/02/15 Liverpool 3-2 Tottenham
31/08/14 Tottenham 0-3 Liverpool
30/03/14 Liverpool 4-0 Tottenham
15/12/13 Tottenham 0-5 Liverpool
10/03/13 Liverpool 3-2 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham
04/10/15 Swansea 2-2 Tottenham (Liga Primer Inggris)
02/10/15 Monaco 1-1 Tottenham (Liga Europa)
26/09/15 Tottenham 4-1 Manchester City (Liga Primer Inggris)
24/09/15 Tottenham 1-2 Arsenal (Piala Liga)
20/09/15 Tottenham 1-0 Crystal Palace (Liga Primer Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool
04/10/15 Everton 1-1 Liverpool (Liga Primer Inggris)
02/10/15 Liverpool 1-1 Sion (Liga Europa)
26/09/15 Liverpool 3-2 Aston Villa (Liga Primer Inggris)
24/09/15 Liverpool 1-1 Carlisle United (Piala Liga)
20/09/15 Liverpool 1-1 Norwich City (Liga Primer Inggris)