Prediksi Tottenham vs West Ham, 20/11/2016

Prediksi Tottenham vs West Ham Liga Inggris 20/11/2016. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion: White Hart Lane, London.

tottenham-vs-west-ham

Liga Inggris  - Prediksi Tottenham vs West Ham, 20/11/2016

 

Prediksi Tottenham vs West Ham Liga Inggris 20/11/2016. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion: White Hart Lane, London.

Tottenham berharap Arsenal kalah di Old Trafford dan menang atas West ham untuk bawa mereka ke empat besar klasemen sementara Liga Primer.

Jadwal Pertandingan Tottenham vs West Ham. Premier League Inggris – Pekan 12. Tanggal: Minggu, 20 November 2016. Kick-off : 00:30 WIB. Stadion: White Hart Lane, London.

Preview Tottenham vs West Ham

Spurs masih dalam performa yang buruk sejak menghentikan rekor tak terkalahkan City dengan mereka saat ini gagal menang di lima laga terakhir, dengan dua kekalahan. Di laga terakhir, mereka bermain imbang 1-1 dengan Arsenal lewat gol striker andalan mereka yang baru menjalani comeback, Harry Kane. Namun di laga ini Kane akan benar-benar fit setelah ia tak ikut bermain di ajang internasional dengan Inggris dan bisa menjadi modal berharga untuk mengintip peluang menggusur Arsenal di empat besar.

Upaya kebangkitan The Hammers terhenti di dua laga terakhir setelah menelan kekalahan 2-0 dari Everton dan bermain imbang 1-1 dengan West Ham United. Hasil itu membuat posisi mereka kembali melorot dengan hanya satu tingkat di atas zona degradasi dan mereka perlu kembali mengambil poin penuh segera untuk tak tergusur ke zona degradasi yang mereka memiliki keunggulan hanya 1 poin dari Hull City.

Head to head Tottenham vs West Ham

Spurs meraih kemenangan 4-1 ketika kedua belah pihak bertemu di Premier League musim 2015/16 di White Hart Lane. Sementara West Ham menang tipis 1-0 di leg kedua untuk mengakhiri 3 pertandingan beruntun mereka tanpa kemenangan melawan Tottenham pada Maret 2016.

Namun, Tottenham hanya berhasil  menang sekali di 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi, dengan tim tamu meraih 2 kemenangan dan sekali imbang selama periode tersebut.

Prediksi Tottenham vs West Ham

Kedua tim asal London itu akan datang ke pertandingan ini dengan sejumlah masalah cedera denagn beberapa pemain akan absen karena cedera. Spurs harus kehilangan Eric Lamela, Vincent Janssen dan Toby Alderweireld di antara enam pemain yang harus absen. Sementara The Hammers akan tanpa 7 pemain seperti Sam Byram, Winston Reid, Gokhan Tore dan Andy Caroll. So, kedua manajer kemungkinan akan lebih berhati-hati dalam menerapkan strategi permainannya di laga ini.

Tottenham tak terkalahkan di Liga Premier musim ini dan kami percaya mereka tidak akan kalah dari West Ham pada Sabtu malam. Namun, dengan sejumlah pemain yang absen dan performa tak terduga dari West Ham, laga ini ada kemungkinan besar akan berakhir imbang dengan kedua tim mencetak gol.

 

Sepakbola.cc