Prediksi West Brom vs Tottenham Hotspur, 15/10/2016

Prediksi West Brom vs Tottenham Hotspur – Setelah dua kali ditahan imbang tim terbawah klasemen, West Brom akan mengusung misi sulit saat menjamu Tottenham Hotspur di Hawthorns Sabtu malam. Preview : Setelah tampil bagus dengan mengalahkan West Ham di kandang dengan skor 4-2, West Brom justru gagal memetik poin penuh kala menghadapi dua tim terbawah […]

West Brom vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris  - Prediksi West Brom vs Tottenham Hotspur, 15/10/2016

Prediksi West Brom vs Tottenham Hotspur – Setelah dua kali ditahan imbang tim terbawah klasemen, West Brom akan mengusung misi sulit saat menjamu Tottenham Hotspur di Hawthorns Sabtu malam.

Preview : Setelah tampil bagus dengan mengalahkan West Ham di kandang dengan skor 4-2, West Brom justru gagal memetik poin penuh kala menghadapi dua tim terbawah klasemen, Stoke City dan Sunderland. Di dua laga tandang itu, masing-masing berakhir dengan skor 1-1. Kini West Brom berada di urutan ke sembilan dengan sembilan poin dari tujuh laga.

Tottenham Hotspur tengah dalam euforia besar setelah memberikan kekalahan pertama bagi Manchester City dengan skor 2-0 di kandang sendiri. Kini mereka hanya berjarak satu poin dari The Citizens di puncak klasemen. Setelah musim lalu nyaris bisa menyabet gelar juara, Spurs akan semakin berambisi untuk mewujudkan mimpi mereka di musim ini, dimulai dengan laga melawan West Brom.

Head to head

Dua pertemuan kedua tim di musim lalu sama-sama berakhir imbang dengan skor 1-1. Sementara di lima pertemuan terakhir mereka juga seimbang dengan sama-sama memetik satu kemenangan, dengan keduanya terjadi di dua musim yang lalu.

Empat Pertemuan Terakhir

26/4/2016 Tottenham Hotspur 1 – 1 West Brom
5/12/2015 West Brom 1- 1 Tottenham Hotspur
31/1/2015 West Brom 0 – 3 Tottenham Hotspur
21/9/2014 Tottenham Hotspur 0 – 1 West Brom

Perkiraan Pemain

West Brom (4-4-1-1) : Foster; Nyom, Evans, McAuley, Dawson; McClean, Yacob, Fletcher, Philips; Chadli; Rondon.

Tottenham Hotspur (4-1-4-1) : Lloris; Rose, Verthongen, Alderweireld, Walker; Wanyama; Sissoko, Lamela, Alli, Eriksen; Heung-min Son

Prediksi

Tuan rumah tengah dalam performa lumayan di awal musim ini dengan meraih dua kemenangan, tiga imbang, dan dua kalah di tujuh laga perdana mereka. Kini mereka duduk di peringkat kesembilan dengan sembilan poin.

Sedangkan tim tamu saat ini tengah dalam performa yang luar biasa setelah mencatatkan lima kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Mereka juga mencetak 11 gol dan hanya kebobolan 1 gol selama periode tersebut.

Maka ini menjadi tugas berat bagi tuan rumah mengingat Spurs tengah tajam di depan namun juga kuat di lini belakang. Dengan skuad merata berkualitas di semua lini, Spurs tampak menjadi salah satu favorit juara di musim ini.

Setidaknya mereka tidak akan kalah di laga ini, dengan peluang kemenangan lebih besar ke skuad asuhan Mauricio Pochettino, sekaligus berpeluang memperpanjang rekor cleansheet mereka menjadi tiga laga beruntun.

Detil Pertandingan

West Brom vs Tottenham Hotspur
Liga Primer Inggris – Matchday 8
Waktu : Sabtu, 15 Oktober 2016
Kick off : 21.00 WIB
Stadion : The Hawthorns

Sepakbola.cc