Rafael: ‘Tak Ada Alasan Pindah Dari MU’

7

  “Saya tidak pernah berpikir untuk pergi dari Manchester United, terutama setelah penampilan saya yang gemilang musim lalu,” ujar Rafael kepada Lancenet. “Tak ada alasan bagi saya untuk pindah. Saya bermain di sini sebagai starter dan belum ingin pulang ke Brasil.” Baca Juga: Daniel Levy Bela Transfer Nol Tottenham Hotspur Update Transfer Liverpool 26/7/2017: Coutinho, […]

Liga Inggris  - Rafael: ‘Tak Ada Alasan Pindah Dari MU’

 

“Saya tidak pernah berpikir untuk pergi dari Manchester United, terutama setelah penampilan saya yang gemilang musim lalu,” ujar Rafael kepada Lancenet.

“Tak ada alasan bagi saya untuk pindah. Saya bermain di sini sebagai starter dan belum ingin pulang ke Brasil.”

Sejumlah media massa di Brasil baru-baru ini memang ramai memberitakan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut dikaitkan dengan kabar pulang kampungnya untuk memperkuat Corinthians demi mengamankan satu tempat di timnas pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Atas semua berita tersebut, Rafael segera mengungkapkan bantahannya. Secara terbuka ia nyatakan ingin tetap bertahan di Manchester United dalam jangka panjang.

Pemain berbakat ini didatangkan pada tahun 2008 dari klub Fluminense bersama saudara kembarnya, Fabio. Hingga saat ini, ia telah bermain dalam 130 pertandingan bersama Manchester United.