Ray Wilkins Minta Eden Hazard Dipertahankan

Sepakbola – Ray Wilkins dengan serius telah meminta agar sosok Eden Hazard bisa lebih lama lagi dipertahankan oleh klub.

Eden Hazard - Chelsea
Eden Hazard - Chelsea

Gila Bola – Ray Wilkins dengan serius telah meminta agar sosok Eden Hazard bisa lebih  lama lagi dipertahankan oleh klub.

Ray Wilkins masih percaya pada kemampuan sang bintang. Winger Internasional Belgia Eden Hazard telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid, namun fans dan legenda Ray Wilkins telah memohon agar pemain sayap itu untuk tetap tinggal di Stamford Bridge

Legenda Chelsea Ray Wilkins mengatakan dia akan menjual tiket musimannya jika skuad asuhan Antonio Conte harus berpisah dengan Eden Hazard musim panas ini, seperti yang dimungkinkan oleh klub.

Laporan surat kabar telah mengkaitkan Eden Hazard dengan potensi kepindahan senilai £ 100 juta ke Real Madrid, dengan skaud asuhan Zinedine Zidane dikabarkan membidik bintang Belgia itu sebagai ‘Galactico’ baru mereka berikutnya.

Meskipun media outlet Spanyol mengklaim bahwa Chelsea bersedia untuk bernegosiasi untuk penjualan sang pemain, Eden Hazard mengakusenang di Stamford Bridge, dan tidak memiliki keinginan untuk mencari upaya pindah.

Namun demikian, Wilkins telah memohon kepada mantan klubnya – untuk siapa ia telah bekerja sebagai pemain dan pelatih – untuk melakukan segala sesuatu yang mereka bisa lakukan untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya akan membayangkan Mr Abramovich untuk tidak akan mempertimbangkan tawaran yang masuk,” kata Wilkins pada Sky Sports News. “Anda tidak dapat menggantikannya. Jika mereka menjual dia, saya akan menyerah tiket musim saya. Dia yang penting.”

Hazard telah mencetak 11 gol dalam 26 pertandingan Premier League musim ini, dengan The Blues unggul 10 poin dari Tottenham di urutan kedua.

Dan Wilkins percaya bahwa bintang timnya itu sekarang di antara lima pemain top di dunia.

Dia menambahkan, “Jika Chelsea kehilangan Hazard, yang merupakan salah satu dari lima pemain terbaik di planet ini, mereka akan harus mengganti orang ini dan dia tak tergantikan pada saat ini dalam waktu ini.”

“Dia pesepakbola luar biasa berbakat dan mengapa Chelsea ingin memberikan dia? Saya tidak melihat ada uang di luar sana. Roman Abramovich memiliki sejumlah besar uang sendiri.”

“Saya tidak bisa memberikan monyet yang mereka tawarkan. Chelsea ingin menjadi klub terbaik di planet ini dan mereka sedang menuju ke arah yang benar.

“Apa yang telah mereka lakukan selama 10-12 tahun terakhir telah tidak kekurangan fenomenal, jadi jika Anda ingin menjadi yang terbaik mengapa menjual yang terbaik? Mereka tidak akan pernah sampai di sana jika mereka menjual Eden Hazard, yang telah benar-benar brilian .”

 

Sepakbola.cc