Real Madrid incar gelandang MU Nani

  • Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan proposal penawaran senilai 19,7 juta pounds untuk memboyong winger Manchester United, Nani. Pelatih Real Madrid Jose Mourinho sudah lama mengagumi gaya bermain Nani. Dia ingin memboyong Nani ke Santiago Bernabeu untuk menambah kekuatan lini sayap. Real yakin bisa mendatangkan pemain yang masih terikat kontrak dengan MU hingga 2014 itu. Selain […]

Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan proposal penawaran senilai 19,7 juta pounds untuk memboyong winger Manchester United, Nani.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho sudah lama mengagumi gaya bermain Nani. Dia ingin memboyong Nani ke Santiago Bernabeu untuk menambah kekuatan lini sayap.

Real yakin bisa mendatangkan pemain yang masih terikat kontrak dengan MU hingga 2014 itu. Selain kedekatan Mourinho dan Nani, agen Nani pun, Jorge Mendes, cukup dekat dengan Real Madrid. Mendes juga menjadi agen Cristiano Ronaldo.

Sampai sampai saat ini Nani belum bersedia teken kontrak baru yang disodorkan MU. Kondisi ini menjadikan beberapa klub melirik Nani. Selain Real, klub kaya Rusia, Anzhi, juga berminat pada pemain berusia 25 tahun tersebut.