Redknapp Nilai Spurs Lesu Karena Ditinggal Bale

7

  Harry Redknapp, Mantan pelatih Tottenham, nilai kondisi Spurs saat ini. Pelatih QPR itu mengatakan bahwa Spurs lesu karena telah kehilangan daya sihir Gareth Bale yang baru dijual ke Real Madrid. “Untuk pertama kali, Tottenham terlihat seperti orang-orang asing. Sebelumnya, mereka punya Gareth Bale. Dia adalah talenta fantastis yang selalu bisa menyeret Spurs dari masalah,” […]

Liga Inggris  - Redknapp Nilai Spurs Lesu Karena Ditinggal Bale

 

Harry Redknapp, Mantan pelatih Tottenham, nilai kondisi Spurs saat ini. Pelatih QPR itu mengatakan bahwa Spurs lesu karena telah kehilangan daya sihir Gareth Bale yang baru dijual ke Real Madrid.

“Untuk pertama kali, Tottenham terlihat seperti orang-orang asing. Sebelumnya, mereka punya Gareth Bale. Dia adalah talenta fantastis yang selalu bisa menyeret Spurs dari masalah,” jelas Redknapp melalui TalkSport.

Spurs sebenarnya sudah berusaha menggantikan Bale dengan banyak pemain baru yang dianggap handal. Namun, sejauh ini hasilnya masih belum bisa memuaskan dan Spurs masih mengalami kesulitan menghasilkan hujan gol.

“Sering kali Bale mencetak gol penting ketika pertandingan tersisa sedikit lagi. Sekarang Spurs sudah kehilangan daya magis itu. Bale itu istimewa. Sekarang Spurs punya masalah besar untuk menggantikan peran Bale,” imbuhnya lagi.