Reina Akhirnya Menuju Bayern Muenchen

8

  Nasib seorang pemain sepakbola memang terkadang tak dapat ditebak dengan mudah arahnya akan kemana. Performa lapangan jelas menjadi patokan yang kerap mempengaruhi jalan karirnya. Reina akhirnya menuju Bayern Muenchen. Ya, Jose Reina sudah dipastikan tidak akan membela Liverpool lagi musim depan. Pemain nasional Spanyol itu selanjutnya akan segera memperkuat Bayern Muenchen mulai musim panas […]

Liga Inggris  - Reina Akhirnya Menuju Bayern Muenchen

 

Nasib seorang pemain sepakbola memang terkadang tak dapat ditebak dengan mudah arahnya akan kemana. Performa lapangan jelas menjadi patokan yang kerap mempengaruhi jalan karirnya. Reina akhirnya menuju Bayern Muenchen.

Ya, Jose Reina sudah dipastikan tidak akan membela Liverpool lagi musim depan. Pemain nasional Spanyol itu selanjutnya akan segera memperkuat Bayern Muenchen mulai musim panas ini.

Chairman Bayern, Karl Heinz Rummenigge, juga sudah memastikan pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk merekrut Reina. Rummenigge tidak bersedia menyebutkan berada dana yang harus dikeluarkan oleh Bayern untuk mendapatkan Reina.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Reina dan Liverpool. Reina merupakan pemain yang berpengalaman,” kata Rummenigge sesuai rilis Bild.

Reina akan menjadi pelapis bagi kiper utama Bayern, Manuel Neuer. Awalnya Bayern mengincar Keylor Navas. Namun seperti yang sudah diketahui, kiper Kosta Rika itu malah memilih di Real Madrid.

Liverpool memang sudah tidak lagi memerlukan sumbangsih tenaga Reina lagi karena sudah punya Simon Mignolet. Musim lalu Reina pernah dipinjamkan Liverpool ke Napoli.