Update Transfer: Rencana Rahasia Rebut Target Man Utd ke Arsenal

Alexandre Lacazette mengungkapkan rencana rahasia untuk meyakinkan target transfer Manchester United bergabung dengan Arsenal.

Antoine Griezmann, Atletico Madrid
Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Bintang Arsenal, Alexandre Lacazette mengakui bahwa ia memiliki rencana licik untuk membujuk Antoine Griezmann bergabung dengannya di Emirates Stadium.

Antoine Griezmann sangat terkait dengan kepindahan sensasional ke Manchester United menjelang musim 2017/18 namun pemain depan berusia 26 tahun itu tetap bersama Atletico Madrid menyusul larangan transfer dari FIFA terhadap klub La Liga Spanyol itu.

Lacazette, yang bergabung dengan The Gunners dari Olympique Lyon pada bulan Juli lalu, berteman dekat dengan Griezmann dari waktu mereka di tim nasional Prancis dan dia sangat menginginkan pasangan terbaiknya untuk mengikutinya ke London utara.

Striker Arsenal mengatakan kepada majalah Match of the Day: “Yeah (Griezmann adalah teman terbaik saya), kami berteman baik dan kami sering bersenang-senang bersama.”

“Nama panggilan kami satu sama lain adalah Griezzy dan Lacaz. Jika Griezzy mengunjungi saya di London, saya akan memintanya untuk bergabung ke Arsenal!”

Griezmann adalah target prioritas Jose Mourinho di musim panas tapi malah Romelu Lukaku yang menyelesaikan perpindahan dengan biaya 75 juta poundterling (Rp 1,3 triliun) ke Old Trafford menyusul larangan transfer Atletico.

Namun, dilaporkan The Red Devils tetap tertarik pada Griezmann dan telah mempersiapkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun) untuk pemain asal Prancis itu.

Griezmann pada musim ini telah bermain sebanyak 5 kali di La Liga untuk Los Rojiblancos, mencetak 2 gol dan menyumbangkan 1 assist.

Sementara Lacazette telah 7 kali tampil untuk Tim Meriam London di Liga Primer Inggris musim ini dan mencetak 4 gol.

Sepakbola.cc