Rilis Nomor Punggung Skuad Manchester United

21

Manchester United telah merilis nomor punggung yang akan dikenakan para pemain mereka musim ini. tak banyak perubahan yang terjadi, tetapi ada satu perubahan yang cukup menarik dimana Antonio Valencia melepas nomor punggung 7 yang dipakainya musim lalu dan kembali ke nomor 25. Valencia memang tak tampil terlalu impresif musim lalu dengan memakai nomor keramat itu. […]

Liga Inggris  - Rilis Nomor Punggung Skuad Manchester United

Manchester United telah merilis nomor punggung yang akan dikenakan para pemain mereka musim ini. tak banyak perubahan yang terjadi, tetapi ada satu perubahan yang cukup menarik dimana Antonio Valencia melepas nomor punggung 7 yang dipakainya musim lalu dan kembali ke nomor 25. Valencia memang tak tampil terlalu impresif musim lalu dengan memakai nomor keramat itu.

Kosongnya nomor 7 di United seakan menjadi tanda bahwa David Moyes memberikan ‘ruang’ bagi Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, United memang tengah berusaha memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Selain kabar tadi, Nick Powell, Wilfried Zaha, Guillermo Varela dan Fabio da Silva sepertinya belum menentukan nomor punggung baru. Berikut adalah nomor punggung skuad United.

1 De Gea, 2 Rafael, 3 Evra, 4 Jones, 5 Ferdinand, 6 Evans, 8 Anderson, 10 Rooney, 11 Giggs, 12 Smalling, 13 Lindegaard, 14 Chicharito, 15 Vidic, 16 Carrick, 17 Nani, 18 Young, 19 Welbeck, 20 Van Persie, 21 Henriquez, 23 Cleverley, 24 Fletcher, 25 Valencia, 26 Kagawa, 27 Macheda, 28 Buttner, 31 Wootton, 33 Bebe, 38 Keane, 40 Amos, 50 Johnstone. (MUFC)