Riyad Mahrez Ternyata Lirik Arsenal Saat Digoda Liverpool

Riyad Mahrez ternyata lebih inginkan Arsenal daripada Liverpool.
Riyad Mahrez ternyata lebih inginkan Arsenal daripada Liverpool.

Gilabola.com – Riyad Mahrez ternyata lirik kubu Arsenal saat dirinya tengah digoda raksasa Liga Inggris polesan Jurgen Klopp, Liverpool.

Liverpool sendiri memang tengah asyik mengadakan negosiasi untuk bisa merekrut winger Leicester City, Riyad Mahrez. Saat proses tengah berlangsung, apa daya sang pemain Aljazair ternyata kabarnya malah lagi menanti-nanti lamaran dari kubu Arsenal.

Ia sudah ditetapkan oleh Jurgen Klopp sebagai pemain yang pas untuk segera menggantikan posisi lowong yang ditinggal oleh Philippe Coutinho. Liverpool juga punya dana segar senilai 142 juta pounds setelah Coutinho dilepas bebas ke Camp Nou.

Riyad Mahrez sendiri seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya sudah sempat mengajukan transfer request di musim panas, namun semua klub peminat malah ramai-ramai memutuskan mundur usai tahu sang pemain dibandrol 50 juta pounds saja cukup tak usah lebih lagi.

Tak mau diam, Riyad Mahrez kembali menggilabola menunjukkan performa memikat musim ini. Daily Express mengatakan jika pihaknya kini tengah melakukan negosiasi dengan Liverpool. Mahrez malah ingin lebih merapat ke kubu Meriam London.

Semua giboler’s juga tahu jika Arsenal sendiri pernah tertarik pada Riyad Mahrez di tahun 2016. Kabar yang sempat beredar ikut mengklaim jika ia lebih suka merapat ke Emirates daripada harus bergabung ke skuad polesan Jurgen Klopp.

Kubu The Gunners sudah diperkirakan segera harus kehilangan Alexis Sanchez. Mereka bahkan lagi mempertimbangkan tawaran dari Manchester United seharga 25 juta pounds saja cukup.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan