Robert Pires : Arsenal Terbaik di London!

Robert Pires klaim bahwa Arsenal adalah yang terbaik di London! Ia tak lupa untuk menjelaskan apa maksud dari klaim berani tersebut.

Arsene Wenger

Arsene Wenger

 

Robert Pires klaim bahwa Arsenal adalah yang terbaik di London! Ia tak lupa untuk menjelaskan apa maksud dari klaim berani tersebut.

Legenda The Gunners itu yakin tim asuhan Arsene Wenger lebih kuat dari Tottenham dan Chelsea dan mendukung mereka untuk jadi yang terdepan dalam perebutan gelar Premier League musim 2016/17.

Robert Pires menganggap Arsenal sebagai “tim terbaik di London” dan melihat tak ada alasan untuk mereka tidak membawa pulang gelar Liga Premier ke Emirates Stadium musim ini.

Mantan pemain kelahiran Perancis itu masuk dalam skuad The Gunners yang berhasil meraih mahkota Liga Inggris pada musim 2003/04 silam, dan di kalangan para fans ia mendapatkan julukan sebagai “The Invincibles”.

Memang, prestasi klub asuhan Arsene Wenger di musim 2016/17 ini tidak dapat disamakan dengan prestasi yang kala itu mereka dapatkan, musim ini mereka sudah menderita satu kali kekalahan, tapi saat ini mereka bertengger di posisi dua di bawah pemuncak klasemen Manchester City dan hanya terpaut selisih gol dari tim ibukota, saat ini mereka sudah membukukan 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini.

Dengan keyakinan dan momentum yang ada, Arsenal sedang dalam posisi yang sangat bagus saat mereka bertemu dalam derby menghadapi rival London Utara mereka Tottenham pada Minggu (6/11) esok.

Pires percaya mereka berada diatas angin dalam derby akhir pekan besok, tapi juga mengharapkan laga yang berkualitas dan pembuktian akan julukan “The Gunners” yang mereka sandang selama ini.

Dia mengatakan kepada Evening Standard: “Bagiku ya, Arsenal adalah yang terbaik di London. Chelsea dan Tottenham juga kuat dan musim ini persaingan di Liga Premier akan sangat ketat. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim nanti, tapi tentu saja Arsenal punya peluang besar untuk bisa memenangkan gelar tersebut.”

“Bagiku mereka adalah tim yang jauh lebih baik dari Tottenham tapi musim ini Tottenham memiliki kesempatan yang baik untuk bersaing memperebutkan gelar juara.”

“Mereka bermain dengan baik, terutama ketika mereka mengalahkan City.”

Sepakbola.cc