Robert Snodgrass Minta Maaf ke Fans Hull City

15

Robert Snodgrass dengan rendah hati telah minta maaf ke fans Hull City. Hal ini patut untuk bisa diapresiasi banyak orang.

Liga Inggris  - Robert Snodgrass Minta Maaf ke Fans Hull City

 

Liga Inggris  - Robert Snodgrass Minta Maaf ke Fans Hull City

 

Robert Snodgrass dengan rendah hati telah minta maaf ke fans Hull City. Hal ini patut untuk bisa diapresiasi banyak orang.

Playmaker Hull City, Robert Snodgrass memang telah meminta maaf kepada fans Hull City dan Crystal Palace atas penalti yang dia dapatkan karena diving pada laga Sabtu (10/12/2016). Ia menilai jika harusnya wasit tak memberi mereka penalti pada saat itu.

Snodgrass sendiri sudah ikut berhasil membawa timnya unggul 1-0 melawan Palace melalui tendangan penalti yang dia dapat dari aksi diving maut pada menit 27.

Namun apa daya, keputusan wasit memberi dia penalti kontroversial karena sebenarnya Scott Dann tak menyentuhnya sama sekali ketika mencoba melakukan tekelan.

Pertandingan lantas berakhir dengan skor 3-3 di Stadion Stadion KCOM, namun pemain asal Skotlandia tersebut langsung meminta maaf usai pertandingan melalui Twitter. Robert Snodgrass mengakui harusnya tidak diberi penalti.

Snodgrass juga mengatakan dia bersiap untuk melompati tackle Danns dan juga mengakui tak ada kontak dengan pemain handal Crystal Palace tersebut.

“Mohon maaf yaa atas aksi terakhir saya. Aksi itu harusnya tak penalti, tetapi saya berpikir bek akan benar-benar meluncur, jadi saya mencoba untuk melompati tekelnya. Begitchuu,” ujarnya.

Uniknya, setelah penalti Snodgrass Crystal Palace juga mendapat hadiah penalti pada menit 52 karena
Snodgrass menjatuhkan Zaha di kotak penalti. Christian Benteke yang menjadi eksekutor lanatas berhasil
mengkonversinya menjadi gol.

Palace sempat memimpin 2-1 setelah gol Zaha I menit 70, namun langsung di balas Diomande an Liverpool
dalam waktu enam menit saja. 4 menit sebelum pertandingan usai, Campbell malah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Artinya, Hull masih asyik tetap di zona merah, duduk di peringkat 19 dan hanya mendapat satu
kemenangan dari 13 pertandingan terakhir di Premier League. Sedangkan Palace masih mendingan duduk diperingkat 15.