Robin Van Persie Bakal Ke Arsenal Musim Panas Ini?

16

  Kabar soal kembalinya striker Manchester United, Robin van Persie, ke Arsenal tampaknya bakal benar-benar terwujud di musim panas nanti. Manajer Arsenal,  Arsene Wenger, kabarnya telah menemui agen RvP. Dikabarkan oleh  Sky Italia, agen Robin van Persie ternyata sudah bertemu dengan Wenger pada bulan lalu. Robin van Persie dikabarkan bakal kembali ke Arsenal menyusul rencana manajer United, David Moyes, […]

Liga Inggris  - Robin Van Persie Bakal Ke Arsenal Musim Panas Ini?

 

Kabar soal kembalinya striker Manchester UnitedRobin van Persie, ke Arsenal tampaknya bakal benar-benar terwujud di musim panas nanti. Manajer Arsenal,  Arsene Wenger, kabarnya telah menemui agen RvP. Dikabarkan oleh  Sky Italia, agen Robin van Persie ternyata sudah bertemu dengan Wenger pada bulan lalu.

Robin van Persie dikabarkan bakal kembali ke Arsenal menyusul rencana manajer United, David Moyes, yang akan merombak skuad Manchester United.

Robin van Persie sendiri kabarnya juga  sudah tak betah berada di Old Trafford karena kepergian Sir Alex Ferguson dan Rene Meulensteen. Kedua orang itu dulunya yang membujuk RvP untuk hengankang dari  The Gunners pada 2012. Dan akhirnya pun ia hengkang ke Manchester United dengan nilai transfer 24 juta poundsterling.

Tak hanya itu, keluarga RvP juga tidak betah bermukim di Manchester, yang tak senyaman di London. Van Persie kabarnya juga tidak senang dengan pelatih baru di MU. Kontrak Van Persie sendiri  di Old Trafford sebenarnya baru akan berakhir pada 2016.