Romelu Lukaku Lebih Baik Ketimbang Alvaro Morata

725

Romelu Lukaku dinilai sempurna untuk gantikan Diego Costa, dan Alvaro Morata dari Real Madrid adalah pilihan yang lebih berisiko.

Liga Inggris  - Romelu Lukaku Lebih Baik Ketimbang Alvaro Morata

Berita Transfer Liga Inggris – Joe Cole berpikir bahwa Romelu Lukaku akan menjadi pengganti sempurna untuk Diego Costa, dan mengatakan bahwa Alvaro Morata dari Real Madrid adalah pilihan yang lebih berisiko

Everton diperkirakan akan memulai negosiasi untuk Lukaku dengan harga sekitar £ 100 juta, namun Chelsea berharap untuk mengamankan pemain internasional Belgia dengan harga yang lebih rendah, sementara Manchester United telah tampil sebagai favorit untuk mengamankan Morata.

Cole sekarang bermain sepak bola di Florida dengan Tampa Bay Rowdies, tapi dia lebih banyak menonton sepak bola Liga Primer karena mudah menonton pertandingan di televisi di AS. Dia pun percaya bahwa Lukaku cocok untuk Chelsea.

“Conte telah mengatakan kepadanya bahwa dia menginginkannya sehingga Anda akan melihat striker itu kembali,” kata Cole di Museum Seni Modern Tampa.

“Lukaku, ada pasar untuknya, dan kamu bersaing untuk pemain, saya suka Lukaku, saya akan mengambil Lukaku, dia seperti Costa, tapi mereka hanya butuh satu atau dua pemain dalam bursa transfer ini dan tetap menjaga kontinuitasnya.”

“Saya tidak tahu karakternya sehingga sulit untuk mengatakan [apakah comeback bisa mempengaruhi dia], tapi saya akan mengatakan bahwa tekanannya berbeda saat Anda bermain untuk Chelsea, bukan Everton. Dia lebih muda [dari Costa]. Itu menguntungkannya.”

“Sergio Aguero berada di puncaknya, Alexis Sanchez berada di puncaknya,” lanjut Cole. “Saya pikir salah satu dari mereka tiga bisa cukup untuk memastikan Chelsea tidak melemah dan mungkin diperkuat sedikit juga.”

“Saya tidak akan memilih pemain lain untuk Chelsea selain Lukaku, Sanchez dan Aguero. [Alvaro] Morata belum pernah bermain di Inggris sehingga ada sedikit tanda tanya di sana.”