Romelu Lukaku Mulai Dapat Nasehat Keren Ryan Giggs

Romelu Lukaku saat ini sudah mulai dapat nasehat yang sangat keren dari sosok winger legendaris Manchester United, Ryan Giggs.

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku saat ini sudah mulai dapat nasehat yang sangat keren dari sosok winger legendaris Manchester United, Ryan Giggs.

Ryan Giggs yang pernah ikutan membela kubu Setan Merah memang dikabarkan telah memberi nasehat kepada Romelu Lukaku. Giggs yakin jika Lukaku bakal mendapat sorotan lebih tajam lagi untuk kompetisi musim depan. Tekanan akan meningkat drastis.

Dalam aksi debut pertamanya bersama MU saat melawan LA Galaxy, Lukaku belum apa-apa sudah mendapat kritik pedas level 9. Bukan hanya terbukti masih gagal mencetak gol, salah satu tembakannya malah terekam kamera sampai melayang jauh dari impian.

“Semua kritik bakal lebih tajam dari hasil laga itu. Dia pasti akan mendapat sorotoan yang lebih dari yang belum didapatkannya saat masih di West Bro, Everton, atau Chelsea,” ujar Giggs sesuai rilis Mirror.

“Tekanan akan terus menimpa dia (Romelu Lukaku). Dia artinya perlu bisa mempertebal sifatnya. Dia harus mendengarkan apa kata pelatih karena itu hal terpentingnya,” lanjutnya.

Lukaku dinilai Giggs masih punya keuntungan jika dibandingkan dengan striker incaran MU lainnya, Alvaro Morata. Apa itu? Giggs menilai Lukaku sudah merasakan atmosfer Liga Inggris jadi adaptasi tidak terlalu berat.

“Mereka berdua itu sudah pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho. Tapi, saya lebih sedikit melihat Morata, kalau Romelu Lukaku sudah bermain di Liga Inggris. Dia juga saya lihat berteman dengan Paul Pogba dan itu bisa membuat transisinya lebih mudah,” pungkas.

Lukaku sendiri sukses didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini. Untuk mendapatkan striker Timnas Belgia tersebut, manajemen Setan Merah menyerahkan dana sebanyak 75 juta pounds ke kubu Everton.

Sepakbola.cc