Rooney: ‘Fans Sudah Brilian dan Fantastis Dengan Saya’

  •   Setelah sempat cemas bakal jadi musuh fans Manchester United, Rooney akhirnya lega dirinya dimaafkan dan mengatakan, “Fans sudah brilian dan fantastis dengan saya. Sungguh sambutan yang hebat saya dapatkan di sini dan semoga saya bisa membalas mereka dengan performa dan gol-gol seperti malam ini.” Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola […]

Liga Inggris  - Rooney: ‘Fans Sudah Brilian dan Fantastis Dengan Saya’

 

Setelah sempat cemas bakal jadi musuh fans Manchester United, Rooney akhirnya lega dirinya dimaafkan dan mengatakan, “Fans sudah brilian dan fantastis dengan saya. Sungguh sambutan yang hebat saya dapatkan di sini dan semoga saya bisa membalas mereka dengan performa dan gol-gol seperti malam ini.”

Pengakuan tersebut disampaikan setelah tampil gemilang mengalahkan Bayer Leverkusen di Liga Champions. Spekulasi memang terus mewarnai nasib Wazza sepanjang musim panas kemarin, bahkan ia disebut sempat tergoda rayuan Chelsea. Namun, akhirnya ia memutuskan bertahan dan memainkan peran penting dengan membawa Setan Merah menang 4-2 atas wakil Jerman itu di Old Trafford di mana ia mengemas dua gol dan 1 assist.

“Saya konsentrasi untuk bekerja keras demi fokus bisa fit dan siap musim ini. Saya senang dengan cara saya kembali serta bahagia bisa kembali bermain serta mencetak gol,” ujarnya.