Euro 2012: Inggris sulit dikalahkan

Striker Inggris, Wayne Rooney, mengatakan timnya tidak peduli siapa pun lawan yang akan dihadapi di babak selanjutnya di Piala Eropa 2012. Sebab menurut dia Inggris adalah tim yang sulit dikalahkan dan tim mana pun pasti tak nyaman bertemu The Three Lions. Inggris lolos ke babak perempatfinal Piala Eropa 2012 usai mengalahkan tuan rumah Ukraina 1-0 […]

Striker Inggris, Wayne Rooney, mengatakan timnya tidak peduli siapa pun lawan yang akan dihadapi di babak selanjutnya di Piala Eropa 2012. Sebab menurut dia Inggris adalah tim yang sulit dikalahkan dan tim mana pun pasti tak nyaman bertemu The Three Lions.

Inggris lolos ke babak perempatfinal Piala Eropa 2012 usai mengalahkan tuan rumah Ukraina 1-0 lewat gol Rooney di menit ke 49 pada laga terakhir Grup D, Rabu (20/6) dinihari WIB. Di babak delapan besar, Inggris akan bertemu runner-up Grup C, Italia. Takutkah Inggris?

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, kami tidak peduli siapa pun lawan pada babak perempat final. Yang terpenting, kami lolos dan berada di puncak klasemen,” kata Rooney dalam sesi tanya jawab usai pertandingan dinihari tadi.

“Kami tahu kualitas dan kapabilitas kami. Kami selalu bekerja keras. Dan, yang paling penting, kami sulit dikalahkan. Tim mana pun yang menjadi lawan kami, saya pikir, pasti mereka merasa tak nyaman.” tambah bintang Manchester United ini.