Roy Keane Berikan Manchester United Saran Fenomenal

13

  Roy Keane, sang legenda Manchester United, masih merasakan ikatan batin yang kuat terhadap bekas klub yang pernah ia bela. Tak ingin Setan Merah terus jatuh bangun, kini Keane keluarkan saran yang sangat fenomenal. Ya, dengan mantap dirinya menyarankan agar mantan klubnya itu untuk mau segera membenahi pertahanan jika ingin kembali bersaing dalam perebutan gelar […]

Liga Inggris  - Roy Keane Berikan Manchester United Saran Fenomenal

 

Roy Keane, sang legenda Manchester United, masih merasakan ikatan batin yang kuat terhadap bekas klub yang pernah ia bela. Tak ingin Setan Merah terus jatuh bangun, kini Keane keluarkan saran yang sangat fenomenal.

Ya, dengan mantap dirinya menyarankan agar mantan klubnya itu untuk mau segera membenahi pertahanan jika ingin kembali bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier. Pasalnya menurut Keane, pertahanan MU kini sangat rapuh.

Sejak ditinggal manajer Sir ALex Ferguson setelah musim 2012/2013 berakhir, pada musim selanjutnya performa Manchester United terlihat tidak stabil bahkan cenderung menurun. Era David Moyes menjadi salah satu masa yang tak ingin dikenang oleh para fans klub raksasa Inggris tersebut. Menurut Keane penyebabnya ada di lini belakang.

“Menurut saya dalam beberapa pekan terakhir Manchester United sudah sedikit membaik. Mereka mampu mencetak banyak gol dan itu pertanda bagus untuk kedepannya,” kata Keane sesuai rilis FTB Pro, Minggu (12/10/2014).

“Akan tetapi untuk memenangkan gelar besar seperti Liga Premier dan Liga Champions, saya berpikir mereka belum mampu melakukannya dalam beberapa tahun ke depan. Mereka harus lebih dulu membangun kembali pertahanan.”

“Anda dapat memenangkan pertandingan sepak bola dalam pertandingan. Namun yang terpenting di balik itu semua, cedera dan kurangnya pengalaman yang mereka miliki. Itu akan sangat sulit untuk memenangkan gelar,” pungkasnya.