Berita Bola - Roy Keane Minta Semua Jangan Berlebihan Soal Paul Pogba - Liga Inggris

Gilabola.com – Roy Keane minta semua pihak jangan terlalu berlebihan bila membahas soal Paul Pogba. Semua itu dinilai omong kosong.

Roy Keane semakin terlihat sewot dengan pemberitaan soal Paul Pogba. Legenda Manchester United itu semakin dibuat kesal dengan tidak berimbangnya pembahasan Pogba dengan saudaranya, Florentin Pogba, dalam laga sebelumnya.

Meski senang dengan hasil laga, Paul sempat berbicara dengan Florentin sebelumnya, selama laga, dan setelah laga usai, yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan MU. Pertemuan penting itu menyadarkan Keane jika komentar memuji Paul Pogba sangat berlebihan melalui ITV.

“Anak itu, si Pogba, dia memang punya semangat, punya karakter. Tapi menurut saya semuanya tentang dia terlalu dilebih-lebihkan dalam laga itu. Bahkan sampai setelah laga usai.”

“Saya pikir saat pertandingan dimulai, semua akan fokus pada jalannya pertandingan itu sendiri. Tapi mendadak semuanya malah jadi serba Pogba. Semuanya jadi omong kosong saja. Tapi itulah pemain modern yang saya takutkan (fokus pada kehebatan satu pemain, bukan pada jalannya pertandingan sebagai satu tim).”

BAGIKAN