Ruben Loftus-Cheek Tegaskan Tidak Ada Yang Egois di Chelsea

Berita Bola, Liga Inggris – Ruben Loftus-Cheek menegaskan bahwa semua orang di Chelsea siap untuk prioritaskan kebutuhan klub dibandingkan hal-hal lainnya.

Ruben Loftus-Cheek

Berita Bola, Liga Inggris – Ruben Loftus-Cheek menegaskan bahwa semua orang di Chelsea siap untuk prioritaskan kebutuhan klub dibandingkan hal-hal lainnya.

Ruben Loftus-Cheek memuji kesediaan skuad Chelsea untuk lebih memprioritaskan kebutuhan klub dibanding kebutuhan pribadi dan bersikeras tidak ada yang egois di Stamford Bridge.

Chelsea berada dalam performa yang gemilang musim ini dan Loftus-Cheek merasa Antonio Conte menjadi sosok utama yang paling berperan dalam kebangkitan mereka, ia menekankan bahwa para pemain selalu melakukan apapun yang diperintah oleh pelatih.

“Tidak ada yang egois,” ujar gelandang muda tersebut, yang tampil dalam kemenangan Chelsea 4-1 Chelsea atas Peterborough United di Piala FA, di situs resmi klub. “Di posisi manapun pelatih ingin kami bermain maka kami akan melakukan perintah tersebut dan mengeluarkan kemampuan terbaik kami.”

“Kami sangat fleksibel dan bisa bermain di posisi manapun dengan baik. Kami melihat Pedro bermain sebagai bek sayap pada hari Minggu lalu melawan Peterborough.”

Loftus-Cheek bermain selama 70 menit di laga akhir pekan kemarin melawan klub dari League One tersebut dan ia merasa puas dengan penampilannya.

“Kurasa aku bermain cukup baik dan aku juga menikmati waktuku di luar lapangan. Ketika pertandingan piala datang biasanya pemain yang jarang dimainkan akan mendapatkan kesempatan bermain, jadi aku senang bisa mendapatkan kesempatan tersebut.”

“Kami memiliki cukup banyak peluang namun kami tidak bisa memaksimalkan semua peluang itu, aku juga sempat kehilangan satu peluang saat itu. Kami mendapatkan beberapa gol jadi kami tidak merasa kecewa dan segera bersiap untuk pertandingan di babak selanjutnya.”

Pemain berusia 20 tahun itu telah membuat total empat penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini.

Sepakbola.cc