Berita Bola - RVP Terlalu Sering Gunakan Pain Killer -

 

Raymond Verheijen, Pelatih kebugaran timnas Belanda, ungkapkan bahwa Robin van Persie terlalu sering menggunakan pain killer atau obat penghilang rasa sakit.

Raymond langsung serang tim yang dibela Van Persie, Manchester United. Baginya, United terutama David Moyes menjadi yang harus bertanggung-jawab atas sering kambuhnya cedera yang dialami Van Persie.

Kecaman atas Moyes yang tetap libatkan Van Persie dalam skuad pramusim walau sang pemain saat itu tengah mengalami cedera. Yang kemudian terjadi jelas, Van Persie kerap menggunakan penghilang rasa sakit untuk dapat bermain. Hal ini diperparah porsi latihan Moyes yang berat membuat Van Persie tak benar-benar pulih total dari cederanya.

Namun untuk akhir pekan ini, timnas Belanda akhirnya setuju untuk tak membawa Van Persie dalam laga uji coba internasional. Raymond Verheijen utarakan, keputusan mengistirahatkan Van Persie sangat tepat sehingga ia diharapkan dalam kondisi maksimal saat gelaran Piala Dunia tahun depan.

BACA JUGA  Ander Herrera Bujuk Kiper MU Tolak Real Madrid

“Keputusan yang sangat cerdas dengan memberikan RVP istirahat total di beberapa pekan ke depan. Tak memperkuat timnas Belanda. Semoga dia dapat berhenti menggunakan penghilang rasa sakit setelah pekan depan,” ujar Raymond.

“Semoga musim depan, RVP akan memiliki pramusim yang seimbang sehingga dia tidak perlu lagi memakai obat penghilang rasa sakit sama sekali,” tandasnya lagi.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!