MU Tawari Giggs Pekerjaan Baru

  •   Berita Bola — Sejauh ini Ryan Giggs belum membuat keputusan tentang kelanjutan karirnya. Manajemen Manchester United sendiri ingin agar dia bertahan di Old Trafford. Yang jadi persoalan adalah pria asal Wales ini tidak mungkin lagi menempati posisi lamanya sebagai asisten manajer. Pasalnya manajer baru MU, Jose Mourinho sendiri datang ke Manchester dengan membawa barisan staf pelatih […]

 

Berita Bola — Sejauh ini Ryan Giggs belum membuat keputusan tentang kelanjutan karirnya. Manajemen Manchester United sendiri ingin agar dia bertahan di Old Trafford.

Yang jadi persoalan adalah pria asal Wales ini tidak mungkin lagi menempati posisi lamanya sebagai asisten manajer. Pasalnya manajer baru MU, Jose Mourinho sendiri datang ke Manchester dengan membawa barisan staf pelatih kepercayaannya, terutama Rui Faria sebagai asisten.

Kehilangan pekerjaan itulah yang membuat Giggs kabarnya sangat mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Dilansir Sky Sports, Giggs berniat mengakhiri hubungan 29 tahunnya dengan Setan Merah untuk memenuhi keinginannya menjadi pelatih tim utama di tempat yang baru.

Salah satu klub yang sempat disebut-sebut ingin menggunakan jasa pria berusia 24 tahun ini adalah Blackburn Rovers.

Namun, Manchester United sangat ingin Ryan Giggs bertahan. Oleh karena itu, petinggi klub mengatakan pada Giggs bebas memilih pekerjaan yang bisa membuatnya tetap nyaman kecuali sebagai asisten pelatih Jose Mourinho. Tidak diperoleh informasi pekerjaan apa yang ditawarkan kepada Giggs.

 

Sejauh ini, kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi karena Giggs masih menjalani liburannya di Dubai dan baru akan kembali akhir minggu ini. Tidak ada pertemuan dijadwalkan dalam waktu dekat dengan pihak klub.