Sandro Berjanji Akan Hentikan Luis Suarez

5

  Jelang laga Tottenham lawan Liverpool di White Hart Lane, Minggu (15/12/2013) nanti, Sandro memuji Luis Suarez sebagai pemain hebat dalam urusan cetak gol. Namun, Sandro yakin penggawa Spurs dapat meredamnya. Ia berjanji akan hentikan Suarez. “Suarez merupakan pesepakbola hebat dan dia tengah berada dalam performa luar biasa. Dia mencetak banyak gol tapi kami akan […]

Liga Inggris  - Sandro Berjanji Akan Hentikan Luis Suarez

 

Jelang laga Tottenham lawan Liverpool di White Hart Lane, Minggu (15/12/2013) nanti, Sandro memuji Luis Suarez sebagai pemain hebat dalam urusan cetak gol. Namun, Sandro yakin penggawa Spurs dapat meredamnya. Ia berjanji akan hentikan Suarez.

“Suarez merupakan pesepakbola hebat dan dia tengah berada dalam performa luar biasa. Dia mencetak banyak gol tapi kami akan menahan lajunya dan menghentikannya,” ujar Sandro mantap.

“Kami semua tahu bahwa Suarez dapat mencetak gol dari semua sisi lapangan. Dia dapat melakukan sesuatu yang tidak mungkin,” tandasnya lagi.

Beberapa waktu yang lalu, Sandro juga ikut memberikan pujian kepada rekan setim Suarez, Coutinho sebagai sosok pemain yang punya gaya permainan lincah seperti Ronaldinho.