Schurrle Siap Geser Pertemanan Dengan Ozil

9

Andre Schurrle, pemain Chelsea, siap geser pertemanan dengan Mesut Ozil saat The Blues menantang Arsenal di Capital One Cup tengah pekan ini. Setelah sukses mencetak gol debutnya saat merobek gawang Manchester City di liga akhir pekan kemarin, Schurrle berharap akan kembali diturunkan demi hentikan The Gunners. Ia mengaku sangat ingin berduel langsung dengan para kompatriotnya […]

Liga Inggris  - Schurrle Siap Geser Pertemanan Dengan Ozil

Andre Schurrle, pemain Chelsea, siap geser pertemanan dengan Mesut Ozil saat The Blues menantang Arsenal di Capital One Cup tengah pekan ini.

Setelah sukses mencetak gol debutnya saat merobek gawang Manchester City di liga akhir pekan kemarin, Schurrle berharap akan kembali diturunkan demi hentikan The Gunners.

Ia mengaku sangat ingin berduel langsung dengan para kompatriotnya di Meriam London demi menunjukkan totalitasnya.

“Tak mengejutkan jika Mesut bermain begitu apik. Saya senang melihatnya dan Per Mertesacker karena kami punya spirit bagus di timnas Jerman, dan kami adalah sahabat. Tapi di lapangan nanti, untuk 90 menit tak ada lagi pertemanan,” ujarnya dengan mantap.

“Saya rasa manajer kami akan mengganti banyak posisi, tetapi kami punya pemain berkualitas di tiap area jadi takkan ada masalah. Saya rasa Arsenal pun akan mengubah skuatnya dan ini bakal jadi laga menarik,” pungkasnya antusias.