Schweinsteiger Kembali Bersama Skuat Utama MU

  • Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, kembali berlatih bersama skuat reguler di AON Traning Complex, Manchester, Senin (31/10/2016). Ini menjadi penampakan pertama Schweinsteiger dalam sesi latihan Setan Merah setelah ia disingkirkan sejak awal musim 2016-2017. Kehadiran Schweinsteiger dalam sesi latihan tersebut seakan menjadi sinyal jika manajer Jose Mourinho akan melakukan perombakan di lini tengah MU. Hal […]

Bastian Schweinsteiger

Liga Inggris  - Schweinsteiger Kembali Bersama Skuat Utama MU

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, kembali berlatih bersama skuat reguler di AON Traning Complex, Manchester, Senin (31/10/2016).

Ini menjadi penampakan pertama Schweinsteiger dalam sesi latihan Setan Merah setelah ia disingkirkan sejak awal musim 2016-2017.

Kehadiran Schweinsteiger dalam sesi latihan tersebut seakan menjadi sinyal jika manajer Jose Mourinho akan melakukan perombakan di lini tengah MU. Hal itu terjadi setelah Setan Merah dipaksa bermain imbang 0-0 melawan Burnley pada Sabtu (29/10/2016).

Kembalinya Schweinsteiger disambut bahagia oleh Luke Shaw. Mantan pemain Southampton itu berharap Schweinsteiger bisa menjadi solusi dari serangkaian hasil minor yang diraih MU musim ini.

“Senang bisa melihatnya kembali berlatih. Kami sudah mengetahui berita tersebut beberapa hari yang lalu,” ujar Shaw.

“Dia punya pengaruh yang besar di ruang ganti dan juga lapangan. Terutama untuk pemain muda seperti saya,” ucap pemain asal Inggris tersebut.

Namun, kehadiran Schweinsteiger bukan untuk persiapan laga melawan Fenerbahce pada Kamis (4/11/2016). Sebab, pemain asal Jerman itu tak masuk dalam skuat Manchester United untuk Liga Europa.

Kemungkinan besar Schweinsteiger dipersiapkan untuk laga Premier League pada akhir pekan nanti. Pasalnya, MU akan bertandang ke Liberty Stadium untuk mencoba kekuatan Swansea City (6/11/2016).

Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester Unied dari Bayern Munchen pada tahun 2015. Sejauh ini, pemain asal Jerman sudah tampil dalam 31 laga bersama MU dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.