Seorang Pemain Arsenal Mulai Frustasi

  The Gunners baru saja bermain imbang 1-1 dengan Wigan di waktu normal dan tambahan, sebelum akhirnya memastikan diri lolos ke final melalui fase adu penalti. Laga di semifinal Piala FA (13/04/2014) ini menyisakan hal pahit, dimana seorang pemain Arsenal mulai frustasi. Ya, sang striker Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski, akhirnya mengaku kecewa dan frustrasi […]

Liga Inggris  - Seorang Pemain Arsenal Mulai Frustasi

 

The Gunners baru saja bermain imbang 1-1 dengan Wigan di waktu normal dan tambahan, sebelum akhirnya memastikan diri lolos ke final melalui fase adu penalti. Laga di semifinal Piala FA (13/04/2014) ini menyisakan hal pahit, dimana seorang pemain Arsenal mulai frustasi.

Ya, sang striker Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski, akhirnya mengaku kecewa dan frustrasi akibat tak dipercaya oleh Arsene Wenger untuk bermain selama 90 menit penuh saat tim menghadapi Wigan Athletic.

Ia ditarik keluar untuk digantikan oleh Olivier Giroud sementara pemain muda Yaya Sanogo masih diperbolehkan terus bermain. Keputusan Wenger ini memang sempat mendapat cemoohan dari fans The Gunners yang memadati Wembley.

“Saya bermain dan di laga terakhir, saya selalu ditarik keluar dan tentu saja anda tidak bisa senang dengan fakta bahwa anda selalu mengalami hal tersebut setelah 60 atua 70 menit,” tutur Podolski sesuai rilis The Mirror.

“Ketika anda senang akan hal tersebut, maka anda bukan seorang pesepakbola. Itu adalah keputusan dari bos, ia manajernya. Memang tidak mudah bermain untuk klub besar, namun saya tak senang dengan keputusan ini,” pungkasnya kesal.