Siap-siap Transfer Kejutan Sergio Aguero

Superstar Manchester City Sergio Aguero akan melakukan transfer kejutan ke salah satu musuh besar The Citizens.

Liga Inggris  - Siap-siap Transfer Kejutan Sergio Aguero

Dilaporkan bahwa sang manajer City, Pep Guardiola, dan Aguero tidak punya relasi baik selama musim 2016/2017 yang baru saja berlalu.

Sang pelatih asal Spanyol itu tampaknya merasa bahwa si pemain Argentina harusnya bisa bekerja lebih keras lagi pada lini serang City.

Striker itu kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, tapi sekarang, menurut wartawan Spanyol Manu Sainz, dia bisa pergi ke tim lain di divisi teratas Liga Inggris.

Wartawan itu, yang bekerja untuk AS, Cadena SER dan El Chiringuito TV, baru-baru ini bercuit di akun Twitternya bahwa Chelsea ingin merayu Aguero menjauh dari The Citizens, dan kemudian mengklaim bahwa Guardiola telah setuju untuk membiarkan pemainnya itu pergi.

“Saya diberitahu bahwa Chelsea ingin menandatangani Kun Aguero. (Pep) Guardiola telah memberikan persetujuan untuk kepindahan tersebut,” twit Sainz, seperti diterjemahkan dari bahasa Spanyol.

Chelsea memiliki “ketertarikan serius dan kuat” dalam mengontrak striker Manchester City Sergio Aguero, menurut salah satu sumber Sky Sports.

Jika Chelsea menandatangani pemain berusia 29 tahun itu, Guardiola kemudian dapat mengalihkan perhatiannya ke superstar Arsenal, Alexis Sanchez, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Etihad.

Aguero, bagaimanapun, mungkin tidak mudah untuk digantikan posisinya karena ia telah mencetak 169 gol dalam 253 pertandingan untuk klub berwarna biru langit tersebut.

Bos The Blues Antonio Conte dilaporkan mencari pengganti Diego Costa, setelah yang bersangkutan diberitahu bahwa ia tidak memiliki masa depan di klub London tersebut.

Setelah kehilangan Romelu Lukaku yang memilih berseragam merah, Chelsea mengalihkan perhatian mereka pada sejumlah striker lain seperti Alvaro Morata (Real Madrid), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Andrea Belotti (Torino) serta Aguero.

Namun akan sangat sulit bagi Chelsea untuk menandatangani Aguero. Manchester City sangat enggan membiarkannya pergi. Sejak dibeli oleh Abu Dhabi United Group pada tahun 2008, City tidak pernah menjual pemain yang tidak ingin dilepaskan oleh klub itu.