Slaven Bilic : Andry Carroll Tidak Bisa Diandalkan!

Manajer West Ham United Slaven Bilic melancarkan sindiran tajam kepada Andy Carroll yang kembali menderita cedera kala timnya sedang membutuhkan […]

Manajer West Ham United Slaven Bilic melancarkan sindiran tajam kepada Andy Carroll yang kembali menderita cedera kala timnya sedang membutuhkan kemenangan.

Slaven Bilic mengungkapkan ketidaksenangannya kepada Andy Carroll yang mengalami cedera kala West Ham United sedang mengejar ketertinggalannya di klasemen Liga Inggris.

Carroll dikabarkan akan absen membela The Hammers selama enam bulan kedepan, usai bermain di laga perdana kontra Chelsea FC pekan lalu.

Namun pada pertandingan kedua kontra FC Bournemouth, Carroll absen dikarenakan cedera.

Berbicara soal Carroll, Bilic mengkonfirmasi jika striker asal Inggris tersebut absen untuk beberapa laga kedepan.

Bahkan pelatih asal Kroasia itu menganggap sosok Carroll tidak bisa diandalkan ketika timnya sedang membutuhkan tenaganya.

“Saya akan menyodorkan (perpanjangan) kontrak jika dia menderita cedera selama empat atau enam pekan. setelah itu pulih hingga akhir musim. Saya akan memberikannya (kontrak baru),” ujar Bilic.

“Andy hanya menjadi Andy. Dia berdedikasi di sesi latihan, kepada segalanya. Ini merupakan pukulan telak kepada kami.”

“Pertanyaan besar pun muncul dan rasa frustasi yang pun kepada hal-hal seperti ini yang terjadi kepadanya.”

“Situasi terburuk adalah ketika anda melakukan rencana dan kemudian anda tidak bisa mengandalkan Carroll. Setiap waktu.”

Sebelumnya, Carroll memposting di akun jejaring sosial Twitter-nya soal kefrustasiannya, meski ia bersikukuh masih seorang striker yang kompeten dengan berucap ‘Masih orang yang mencetak 15-20 gol!'”

Dengan cederannya Carroll, maka menambah daftar pemain West Ham yang absen setelah sebelumnya Dimitri Payet, Andre Ayew dan Manuel Lanzini.

Karena tipisnya skuat West Ham saat ini, Slaven Bilic dikabarkan akan meminta pembelian satu pemain lagi agar skuatnya tetap kompetitif.

Sepakbola.cc