Southampton Batal Dibeli Perusahaan Properti Asal China

Berita Bola, Liga Inggris – Southampton secara mengejutkan akhirnya batal dibeli oleh perusahaan properti asal China. Hal ini disayangkan banyak pihak.

Liga Inggris  - Southampton Batal Dibeli Perusahaan Properti Asal China

Berita Bola, Liga Inggris – Southampton secara mengejutkan akhirnya harus batal dibeli oleh perusahaan properti asal China. Hal ini disayangkan banyak pihak.

Southampton Batal Dibeli Perusahaan Properti Asal China. Perusahaan properti China, Lander Sports, akhirnya mengatakan pada Minggu malam bahwa mereka BATAL membeli saham di klub sepak bola Inggris Southampton.

Lander Sports berkilah dengan menyebut ketidakpastian faktor-faktor pada pasar dan kebijakan sekuritas di China sebagai alasan mereka tega melakukan hal tersebut. Pada pernyataan yang dikeluarkan untuk bursa saham, mereka berkata bahwa proses membeli 80 persen saham di perusahaan pemilik Southampton, St Marys Football Group, harus dapat persetujuan dari badan-badan pemerintahan China.

“Apakah kami dapat menyelesaikan akuisisi dari bagian saham firma masih belum jelas. Untuk menjaga prinsip kehati-hatian, juga untuk memastikan perkembangan perusahaan tetap normal, dan untuk jaga kepentingan pemegang saham mayoritas, kami terpaksa memilih untuk mengakhiri restrukturisasi aset utama ini (Southampton).”

Lander Sports telah mengatakan pada awal tahun ini bahwa terjadi kebuntuan dalam kesepakatan dengan pemilik klub, Katharina Liebherr, tanpa mau mengungkapkan berapa harganya.