Stok Pemain Menipis, Louis van Gaal Mulai Cemas

3

  Manchester United sudah harus berhadapan dengan sejumlah pemain yang cedera. Ditambah cedera itu menggerogoti pemain-pemain lini belakang The Red Devils. Stok menipis, Louis van Gaal mulai cemas. Sebagai manajer yang sudah sangat berpengalaman, Louis van Gaal diluar dugaan malah mengaku terkejut dengan banyaknya jumlah pemain belakangya yang cedera. Kondisi yang tak diharapkan khususnya setelah […]

Stok Pemain Menipis, Louis van Gaal Mulai Cemas - berita Liga Inggris

 

Manchester United sudah harus berhadapan dengan sejumlah pemain yang cedera. Ditambah cedera itu menggerogoti pemain-pemain lini belakang The Red Devils. Stok menipis, Louis van Gaal mulai cemas.

Sebagai manajer yang sudah sangat berpengalaman, Louis van Gaal diluar dugaan malah mengaku terkejut dengan banyaknya jumlah pemain belakangya yang cedera. Kondisi yang tak diharapkan khususnya setelah Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra keluar dari klub.

“Jumlah pemain yang cedera membuat saya khawatir dan mereka belum akan comeback. Smalling, untuk ketiga kalinya mengalami cedera. Begitu juga Evans. Phil Jones cedera saat membela timnas, itu sebuah ketidakberuntungan. ”

“Saya adalah manajer berpengalaman dan saya yakin saya tak pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya, jadi ini mengejutkan saya.” jelas sang meneer melalui MUTV.

Tak ingin terus melebar jauh, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu akan segera melakukan evaluasi, baik pada dirinya dan staf pelatih serta para pemain untuk mencari tahu apa yang keliru.

Berusaha tetap fokus, Louis van Gaal telah memanggil dua pemain dari tim cadangan United jelang duel lawan West Ham malam ini. Rencananya pertandingan di Old Trafford itu akan ikut ditayangkan live oleh Indosiar pukul 21.00 WIB.